Purbalingga

Tutup Gema Ramadhan, Plt. Bupati dapat Surat Curahan Hati dari Santri

Warta Andalas | Rabu, 13 Juni 2018 - 09:40:06 WIB | dibaca: 215 pembaca

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA – Serangkaian acara Gema Ramadhan XVIII Purbalingga di kompleks Pendopo Dipokusumo, Senin (11/6) akhirnya ditutup oleh Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon (Tiwi) saat menjelang berbuka puasa. Pada penutupan ini, Plt Bupati bersama sang suami, Rizal Diansyah juga menyerahkan piala dan uang penghargaan kepada santri-santri yang memenangkan lomba-lomba dalam Gema Ramadhan kali ini.

Pada saat yang sama juga dilakukan pembacaan surat oleh Velisa, Santri TPQ Nur Khasanah dari Kelurahan Kedungmenjangan. Velisa merupakan pemenang lomba menulis surat untuk Plt Bupati dalam acara Gema Ramadhan XVIII.

Surat yang ditulis dan dibacakannya pada intinya adalah turut merasa terkejut, sedih sekaligus prihatin atas apa yang menimpa Bupati Purbalingga H Tasdi SH MM belakangan ini. Padahal sebenarnya sejauh ini ia membanggakan kinerjanya.

Ia berharap agar Plt Bupati Tiwi sebagai pengganti Bupati bisa mengemban amanah pemerintahan dengan baik. “Saya juga berharap agar ibu berpesan kepada orang-orang agar tidak melakukan perbuatan korupsi,” tutur santri yang masih kelas 5 SD ini.

Sementara itu Plt Bupati Tiwi dalam kegatan penutupan itu menyampaikan terimakasihnya kepada para panitia Gema Ramadhan XVIII ini. Ia berharap agar tahun yang akan datang kegiatan positif semacam ini bisa terselenggara kembali.

“Kami atas nama pemerintah mendukung acara ini, karena tentunya banyak manfaat tujuan. Salah satunya yaitu menggalang silaturahmi Pemerintah Purbalingga dengan generasi-generasi baru. Mencetak bagaimana generasi muda di Purbalingga ini menjadi generasi yang qurani, islami dan berakhlakul karimah,” tuturnya.

Plt Bupati berharap agar acara ini dridhoi oleh Allah Subhanahuwataala dan tercatat sebagai amal ibadah yang berpahala di bulan Ramadhan kali ini. Atas nama Pemkab Purbalingga, ia juga memberikan bantuan sebesar Rp 7.500.000 kepada panitia penyelenggara Gema Ramadhan XVIII ini.

“Kami serahkan bantuan Rp 7,5 juta. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi acara Gema Ramadhan ke XVIII ini,” ungkapnya. (Gn/Humas)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)