Lintas Provinsi

Tunjukkan Rasa Simpati, Ketua DPC PKB Maros Sambangi Penderita Tumor

Warta Andalas | Minggu, 31 Desember 2017 - 18:46:56 WIB | dibaca: 88 pembaca

WARTA ANDALAS, MAROS - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros, H. Havid, S. Pasha ikut menunjukkan simpatinya dengan mendatangi langsung kediaman Mus Muliadi penderita tumor di Dusun Jambua, Desa Bonto Marannu, Kecamatan Moncong Loe, sabtu malam (30/12/2017).

Berdasarkan informasi dari keluarganya bahwa Mus Muliadi sudah 5 bulan terakhir terbaring sakit dirumahnya akibat salah satu anggota tubuhnya terkena tumor sehingga menyebabkan dia hanya bisa berbaring dirumahnya ditambah kondisi ekonomi keluarga yang tergolong rumah tangga miskin, Kata Anggota DPRD Kabupaten Maros ini.

“Saya sampaikan permohonan kepada mus muliadi dan keluarga karena baru berkesempatan menjeguk, sebenarnya informasi ini sudah sampai ke saya beberapa hari yang lalu dari kader-kader PKB Moncong Loe, namun baru sekarang menyempatkan kesini,” kata Havid.

Saya datang kesini bersama adinda Irmawati, beliau ini merupakan bendahara DPAC PKB Kecamatan Moncong Loe, atas inisiatifnya bersama kader-kader yang lain yang sudah lebih dahulu bergerak menggalang dana untuk membantu meringankan beban muliadi dan keluarga, saya sangat mengapresiasi dan bersyukur memiliki kader-kader yang sangat peduli sesama.

Inilah berkahnya ketika struktur PKB Maros ada dan aktif diseluruh kecamatan dan desa, jadi ketika ada saudara-saudara kita yang terkena musibah, apakah itu sakit atau tertimpa bencana maka kader-kader PKB bisa cepat merespon dan memberi kontribusi nyata dalam bentuk kepedulian dan pertolongan.

Kepada masyarakat luas yang telah ikut memberi kontribusi dana, saya ucapkan terimah kasih dan penghargaan yang tinggi, semoga Allah SWT membalas semua pengorbanan kita dengan pahala yang berlipat ganda, Amiin, harapnya. (abr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)