Agam

TP-PKK Agam Bentuk Forum Komunikasi

Warta Andalas | Rabu, 19 Desember 2018 - 07:41:04 WIB | dibaca: 122 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Untuk meningkatkan koordinasi antar kader PKK di nagari, TP-PKK Agam mengukuhkan sebuah forum komunikasi atau yang disingkat dengan Forum Kader Kelompok Dasawisma (FKKD).

Forum tersebut dikukuhkan langsung Ketua TP-PKK Agam, Ny. Vita Indra Catri, Selasa (18/12) di Pusdiklat IPDN Baso, disela acara pembinaan Ketua Dasawisma se-Agam.

“Forum ini kita bentuk sebagai wadah berbagi informasi antar kader, sehingga apabila ada masalah bisa diselesaikan dengan cepat dan seksama,” ujar Ketua TP-PKK Agam dihadapan ratusan ketua kelompok Dasawisma.

Menurut Ny. Vita, setelah para kader ini dikukuhkan, nantinya mereka akan membuat sebuah media komunikasi melalui grup Whatshapp.

“Disana nanti para kader bisa berbagi informasi terkait program-program PKK yang akan, sedang dan sudah dilakukan para kader dan nantinya kita evaluasi secara seksama,” tukasnya.

Lebih jauh, Ia menjelaskan, bahwa forum tersebut merupakan salah satu bentuk implementasi gerakan inovasi yang dilakukan kader PKK.

“Alhamdulillah, forum yang kita bentuk ini baru pertama di Sumbar. Semoga menjadi contoh dan inspirasi bagi kita semua dalam meningkatkan kinerja,” ujarnya.(khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)