Bireuen

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat : Mari Kita Ciptakan Program Yang Terarah dan Hebat

Warta Andalas | Rabu, 20 Februari 2019 - 10:00:30 WIB | dibaca: 223 pembaca

WARTA ANDALAS, BIREUEN - Demi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat kita sebagai Calon Legislatif ( Caleg) perlu menciptakan program yang hebat dengan komitmen pelaksanaan bersama tim sukses dan masyarakat di Kabupaten Bireuen.

Demikian Dikatakan Calon Anggota DPRK Kabupaten Bireuen, Hera Yanti,S.Psi,M.Psi  Nomor Urut 6 Partai Golkar Daerah Pemilihan ( Dapil ) I Kecamatan Kota Juang dan Kuala menjawab andalas Selasa (19/2) malam..

Hera Yanti memohon kepada seluruh pemilih agar mendatangi TPS masing-masing untuk melakukan pemilihan Anggota Legislatif yang akan berlangsung pada 17 April 2019.

Dalam pencoblosan nantinya Hera Yanti memohon masyarakat untuk memilih calon yang menurut nurani kita berkualitas dan sesuai untuk duduk di Parlemen dan benar-benar membawa aspirasi rakyat dan orangnya sesuai dengan harapan masing-masing.

Hera Yanti dalam keterangannya kepada andalas menyebutkan, tujuannya berjuang untuk memperoleh kursi di Parlemen melalui Partai Golkar dengan Nomor Urut Pemilihan 6 Dapil I Kota Juang Dan Kuala adalah untuk memperjuangkan hak - hak dan Aspirasi masyarakat terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat serta turut memajukan dan membangun Bireuen.

“ Saya maju sebagai Calon Anggota DPRK untuk berjuang nantinya memperjuangkan hak-hak masyarakat demi untuk peningkatan dan pemberdayaan ekonomi serta memberantas buta aksara yang masih melanda wilayah Bireuen.”  Ungkap Hera berkomitmen jika masyarakat pemilih Kecamatan Kota Juang dan Kuala memilihnya  untuk duduk di Kursi Parlemen.

“ Saya berharap masyarakat harus berani menentukan pilihan sesuai kata hati dan itu adalah sebuah inisiatif yang tepat . Mohon doa dan dukungan untuk Hera Yanti,S.Psi,M.Psi.” Ungkapnya seraya berdoa kepada Allah dirinya terpilih sebagai salah seorang anggota DPRK Bireuen. Amin (SA)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)