Sawahlunto

Tim TKD Jokowi - Amin Sawahlunto Gelar Pasar Murah

Warta Andalas | Senin, 08 April 2019 - 21:55:09 WIB | dibaca: 219 pembaca

 

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Bertempat di halaman Gedung Pusat Kebudayaan kota Sawahlunto, Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Preiden/Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi – Amin,  menggelar pasar murah.

Menurut Sekertaris TKD Jokowi – Amin kota Sawahlunto, Alexander Isrin, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menunjukkan eksistensi TKD Jokowi – Amin di kota Sawahlunto pada masyarakat.

“Hari ini kita menggelar berbagai kegiatan, dari mulai senanm Zumba, Goyang Jempol, dn bazaar atau pasar murah serta kegiatan kemanusiaan, yaitu donor darah,” ungkap pria yang kerap disapa Ayah itu.

Selain kegiatan tersebut, imbhu dia, kita juga mengadakan pentas music, dimana para Caleg yang tergabung dalam Parpol koalisi Jokowi – Amin di Sawahlunto ini, kita beri waktu untuk melakukan kampanye.

“Kita berharap pada hail perhitungan suara Pilpres di kota Sawahlunto nanti, Jokowi akan menang,” ujarnya.

Sementara itu, dalam pantauan media ini, ribuan paket Sembako terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie Instan, Telor dan sejumlah bahan pokok lainnya yang disediakan panitia dalam bazaar tersebut, ludes dibeli warga yang berbondong-bondong mendatangi lokasi itu sejak pagi hari.

Bahkan, salahseorang panitia, Vanda Siska Lucia tampak kewalahan melayani para pembeli yang seperti tak sabar untuk mengantri. Namun demikian, secara cekatan ia pun dapat melayani satu persatu. Begitu juga para panitia lainnya yang bertugas menjaga stand bazaar tersebut.

Turut meramaikan acara itu, para perwakilan dari Parpol koalisi Paslon Capres – Cawapres Jokowi – Amin, serta para Caleg yang tengah berkompetisi memperebutkan kursi di legislative kota ini. (ap)

Ini link video acara tersebut:

https://youtu.be/uhfWmTO59dM

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)