Lintas Provinsi

Tim Pemenangan Paslon NH-Aziz, Gelar Rapat Konsolidasi

Warta Andalas | Senin, 05 Februari 2018 - 17:51:00 WIB | dibaca: 70 pembaca

WARTA ANDALAS, MAROS - Tim Koalisi Partai Politik Pengusung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, H.A.M. Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) Kabupaten Maros, menggelar rapat konsolidasi pemenangan di Kantor DPC PKB Maros, Jl. Azalea, B7 di Kompleks Ruko Terminal Marusu, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Senin (5/2/2018).

Ketua Tim Koalisi Partai Politik NH-Aziz Kabupaten Maros, H. Havid, S. Fasha mengatakan dalam sambutannya, menghimbau agar seluruh kader partai politik pengusung NH-Aziz di Kabupaten supaya mulai bergerak melakukan serangan darat secara sistematis untuk mensosialisasikan pasangan NH-Aziz dengan metode door to door ke rumah calon pemilih.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros ini menambahkan, rapat ini adalah konsolidasi awal pasca tim koalisi parpol NH-Aziz resmi terbentuk di Kabupaten Maros, silaturrahim ini penting untuk menyatukan semangat dan langkah kita bekerja memenangkan NH-Aziz di Kabupaten Maros.

Kita perlu mendiskusikan dan menyusun strategi serta rencana kerja tim koalisi parpol NH-Aziz di Maros, ini penting untuk dibuat secara bersama sebagai agenda kerja konkret dan sistematis tim koalisi parpol NH-Aziz di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 tahun ini, tandas Anggota DPRD Kabupaten Maros 2 Periode ini. (abr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)