Bireuen

Tim Pemantau USBN Disdik Aceh Turun Ke Wilayah Bireuen

Warta Andalas | Kamis, 21 Maret 2019 - 19:51:03 WIB | dibaca: 439 pembaca

WARTA ANDALAS, BIREUEN - Tim pemantau Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) turun ke Bireuen untuk melakukan pemantauan pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) pada sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di wilayah Kabupaten Bireuen. 

Ketua Tim monitoring Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, Dr, Bahrun MPd  didampingi Dr AmiruddinM.SI, dalam keterangannya kepada warta andalas Kamis (21/3/) di lokasi pemantauannya pada SMAN 2 Peusangan Matanggelumpangdua Kabupaten Bireuen, menyebutkan, prosesi pelaksaanaan USBN di sejumlah sekolah yang sudah dilakukan pemantauan lancar dan sukses serta semuanya mengikuti dengan baik.

Menurut mereka, kegiatan pemantauan Ujian Sekolah Berstandar Nasional ini, dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan ujian di suatu daerah yang nantinya sebagai data bagi mereka termasuk kesiapan para siswa sekolah itu, dalam mengerjakan soal soal mata pelajaran, yang di uji dari tujuh belas mata pelajaran.  

Disebutkan, selama pelaksanaan USBN dari 16 – 25 Maret 2019 sejumlah tim monitoring dari Dinas Pendidikan Aceh turun ke derah dan mereka di Kabupaten Bireuen. (SA)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)