Sawahlunto

Tim Kampanye Jokowi – Amin Kota Sawahlunto Akan Menggelar Pasar Murah

Warta Andalas | Selasa, 02 April 2019 - 22:27:55 WIB | dibaca: 372 pembaca

 

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Tim Kampanye Daerah kota Sawahlunto Sumatera Barat (TKD) bersama tim Relawan pasangan Calon Presiden - Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi - Amin bakal menggelar bazar Sembako atau pasar murah serta berbagai kegiatan lainnya, Senin 8 April mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam rapat persiapan kegiatan itu, yang dilaksanakan di sekertariat DPC PDI Perjuangan, Senin (1/4) sore kemarin.

Menurut sekertaris TKD Jokowi – Amin kota Sawahlunto, Alexander Isrin didampingi Andrio An, acara tersebut akan dilaksanakan di halaman Gedung Pusat Kebudayaan (GPK), dan akan dihibur artis Ibu Kota dan Artis Minang Yanny YS.

“Acara ini akan diawali dengan senam Zumba bersama Zin Nunung, dimulai pukul 6.00 WIB. Selain bazaar, acara ini juga akan dimeriahkan dengan Goyang Jempol (Jokowi Gas Pol) dan juga bazaar Kuliner,” sebut politisi NasDem itu.

Tak hanya itu, dalam rangkaian kegiatan TKD Sawahlunto yang terdiri dari 9 koalisi Partai Politik, yaitu  PDI Perjuangan, Nasdem, Golkar, PPP, PKB, PKPI, Perindo, Hanura dan PSI ini juga akan diisi dengan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah, yang bekerja sama dengan RSUD setempat.

“Untuk itu, kami mengajak kepada warga masyarakat kota Sawahlunto untuk menghadiri dan meramaikan acara ini,” ujarnya. (ap)


 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)