Solok

Tiga Bulan Tidak Bersua, Dandim 0309/Solok Rindu Wartawan

Warta Andalas | Selasa, 11 Desember 2018 - 14:11:40 WIB | dibaca: 525 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Ada yang beda pada Komandan Kodim 0309/Solok, Letkol Arhanud Priyo Iswahyudi, S.Han, kala ditemui awak media ini di jalan Lingkar Simpang Lima Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok. Ungkapan dan kesan yang disampaikan oleh seorang petinggi selevel Musyawarah Pimpinan Daerah Kota Solok ini, belum pernah didengar oleh awak media di Kota Solok. Pada saat didatangi wartaandalas.com seusai ikut Trail Adventur "Jelajah Alam Bareh Solok", kalimat pertama muncul adalah " Saya Rindu bertemu dan Ngumpul Dengan Wartawan Solok, Maafkan Saya Karena selama beberapa bulan tidak berada ditempat".

Letkol Arh. Priyo Iswahyudi, S.Han, didampingi Danramil Alahan Panjang, Kapten Tarmizi, mengatakan selama beberapa bulan ini sedang tidak berada ditempat. Mulai dari pertemuan di Kodam Bukit Barisan dalam rangka koordinasi terkait pengamanan kedatangan presiden dan pelaksanaan Pileg 2019, rakor terkait terorisme, hingga kegiatan lainnya terkait TNI, dan lain sebagainya. Karena itu, saya mengajak seluruh wartawan Solok untuk bisa datang dan berkumpul lagi di Makodim 0309/Solok, sebagai tepung tawar rindunya untuk berkumpul kembali dengan awak media. 

H. Rusli Khatib Sulaiman mengungkapkan dimana diera Letkol Arh. Priyo Iswahyudi, Makodim 0309/Solok sangat terbuka dengan masyarakat. Markas TNI tidak lagi seram dan menakutkan tapi hari ini malah dirindui rakyat. Buktinya, setiap hari  Makodim 0309/Solok selalu ramai dikunjungi rakyat, baik sekedar olahraga ataupun silaturahmi. Di Makodim, ujar H. Rusli, juga sudah dilengkapi fasilitas olahraga untuk lari, senam, voli, wushu, badminton, karate, taekwondo, silat, dan pelatihan bagi yang mau masuk TNI. "TNI milik rakyat dan selamanya tetatp milik rakyat" kata ninik mamak rang Solok ini.(Zulfikar)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)