Lintas Provinsi

Terpilih Secara Aklamasi, I Made Gede Putra Wijaya Pimpin PPM Provinsi Bali

Warta Andalas | Minggu, 11 Agustus 2019 - 20:50:36 WIB | dibaca: 10121 pembaca

WARTA ANDALAS, DENPASAR - Wakil Gubernur Tjokora Oka Artha Ardana Sukawati ( Cok Ace ) membuka secara resmi Musyawarah Daerah ke XI Pemuda Panca Marga Provinsi Bali, sabtu 10/08/2019 yang dihadiri ketua umum PP PPM H. Abraham Lunggana, SH ( H. Lulung -red ) serta Ketua PHDI Pusat Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya dan tokoh masyarakat lainnya. 

Dalam sambutannya wakil gubernur yang juga merupakan leluarga besar PPM Bali mengatakan, Musda merupakan forum tertinggi di tingkat Provinsi, di samping memilih pengurus baru, juga wahana menyusun program kerja ke depan , semoga PPM Bali bisa melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa dalam mengisi kemerdekaan. Ujar Made Derik Jaya Wakil Ketua I Dimisioner PPM Bali kepada awak media sabtu, 10/08/2019 malam.

Musyawarah daerah pemuda panca marga yang ke XI yang mengusung tema “Bali Perkuat Ideologi Pancasila, Bhineka Tunggal Ika sebagai Perekat NKRI”. Tersebut dihadiri tujuh pimpinan PPM Kabupaten/Kota se-Bali yang secara bulat menyatakan memilih dan menetapkan Dr.Drs. I Made Gede Putra Wijaya,SH,M.Si menjadi Ketua PPM Bali yang baru.

Ketua umum PP PPM H. Lulung secara simbolik menyerahkan pataka diseremoni pelantikan ketua terpilih, dalam arahannya H. Lulung mengapresiasi PD PPM Bali yang telah melaksanakan Musda dengan tepat waktu, sehingga kepengurusan dapat berjalan dengan baik. Adapun ketua umum PP. PPM H. Lulung juga juga memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sangat memperhatikan PD PPM Bali.

Dr. Drs I Made Gede Putra Wijaya,SH,M.Si ketua PD PPM Bali terpilih menyatakan kesiapnnya melaksanakan amanahnya dalan menahkodai PD PPM Bali kedepan dan meminta generasi milenial untuk mempersiapkan diri guna kesinambungan kepengurusan nantinya.

Lebih lanjut Dr.Drs I Made Gede Putra Wijaya,SH,M.Si ketua PD PPM Bali terpilih juga mengatakan bahwa sebagai anak-anak para Veteran, kami PPM Bali akan senantiasa memperhatikan jasa-jasa para pahlawan kita yang gugur di medan perang yang hingga sampai kini belum mendapat pengakuan, hal tersebut tentunya menjadi agenda kerja PD PPM Bali, pungkas ketua yang baru saja terpilih secara aklamasi. @yfi





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)