Profil

Terobosan Baru, Ratu Galuh Ciptakan Body Butter Untuk Semua Jenis Kulit

Warta Andalas | Sabtu, 02 Juni 2018 - 22:17:49 WIB | dibaca: 1321 pembaca

Inovasi tiada henti, terus dilakukan produsen Cosmetic berlable Ratu Galuh milik Metta Iskandar. Setelah sederet productnya berhasil merebut pasar yang tak hanya di dalam negeri saja tetapi juga hingga ke pasar mancanegara, kali ini Metta Iskandar kembali berhasil menemukan dan menciptakan formulasi baru untuk kesehatan kulit yang cocok untuk semua jenis kulit, baik pria maupun wanita.

Formula itu pun telah di olah menjadi sebuah produk yaitu Body Butter dengan berbagai bahan alami, diantaranya Lavender Body Butter with Lavender Essential Oil, yang diyakini akan mampu menenangkan kulit, membantu menyembuhkan masalah kulit, serta menghindarkan dari gigitan serangga, Pink Lotus Body Butter with Pink Lotus Essential Oil yang dipercaya akan dapat mencerahkan dan ekstra melembabkan kulit, baik untuk kulit yang ekstra kering.

Selain itu, juga White Rose Body Butter with French White Rose Essential Oil, yang mengandung anti aging, membantu menghilangkan keriput dan penuaan dini.

Menurut Metta Iskandar, formula Body Butter terdiri dari bahan-bahan alami dan bebas kimia, seperti Grapeseed Oil, Shea butter, Argan Oil, Olive Oil, Avocado Oil, Sunflower Oil, Canola Oil, Beeswax, Cocoa Butter, Essential Oil dan Phenonip.

“Untuk perawatan kulit yang lebih intensif, dioleskan secara merata di seluruh tubuh 2-3 hari sekali, setiap habis mandi,” ungkapnya.

Pemakaian ini akan lebih baik jika dioleskan sebelum tidur dan biarkan nutrisi yang terkandung didalamnya bekerja semalaman menutrisi kulit. 

“Maka hasilnya akan membuat kulit menjadi lebih muda, lembab, bebas kulit kering, halus, segar dan bercahaya. Produk ini mampu mengunci kelembaban kulit dengan sempurna. Perbedaan dengan yang lain, Ratu Galuh Body Butter tidak berminyak dan lengket saat dioleskan,” terangnya.

Etelah menggunakan product ini, imbuh Metta, dijamin kulit mendadak lembut, lembab dan super halus sejak pemakaian pertamaaaa.

“Wanginya juga aku bikin super lembuuuut,” pungkasnya, meyakinkan. (tim)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)