Solok

Terkait People Power, Duo Kada Kota Solok Ajak Masyarakat Gunakan Akal Sehat

Warta Andalas | Senin, 20 Mei 2019 - 15:28:39 WIB | dibaca: 1615 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - People Power yang saat ini menjadi isu hangat secara nasional ditanggapi beragam oleh berbagai pejabat politik dan tokoh masyarakat. Adanya people power ini menjadikan suhu politik kembali memanas pasca pemilu Presiden dan Wakil Presiden, serta Legislatif usai digelar. Dimedia online dan media sosial para petarung politik secara bergantian saling serang bahkan ada yang sampai menabarkan ancaman. Ada yang mendukung dan ada yang tidak mendukung.

Diantaranya, duo kepala daerah (Kada) asal Solok Kota Propinsi Sumbar. Sabtu (18/5), di rumah Dinasnya, Walikota Solok, H. Zul Elfian, SH, M.Si Dt Tianso dan Reiner, ST, MM, Dt. Intan Batuah, (17/5), mengajak menghimbau  masyarakat kota solok untuk menggunakan akal sehat dan Tolak Aksi People Power 22 Mei 2019.

Sebelumnya, duo Kada ini menyampaikan ucapan selamat menuaikan ibadah puasa 1440 H. Kepada masyarakat Kota Solok. Menjaga situasi kamtibmas Kota Solok. Selain itu, duo Kada ini juga mengapresiasi  Polres Solok Kota, Kodim 0309 Solok, KPU Kota Solok dan Bawaslu Kota Solok atas lancarnya pemilu 2019 di kota solok.

Kemudian, Wako dan Wawako juga menghimbau agar masyarakat Kota Solok menahan diri terhadap isu isu yang berkembang saat ini, jangan bertindak inkonstitusional yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dan jangan terpancing isu people power ke jakarta pada tgl 22 mei 2019 mendatang.

"Sebaiknya gunakan moment puasa ramadhan 1440 H ini untuk beribadah karena ramadhan adalah bulan penuh berkah dan rahmat. mari kita saling menahan diri, menahan emosi dan memperbanyak ibadah," himbaunya. (Zfk)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)