Nasional

Terkait Industri Media Online, KADIN Undang IMO-Indonesia Untuk Lakukan Hearing

Warta Andalas | Selasa, 13 Agustus 2019 - 20:01:17 WIB | dibaca: 41 pembaca

WARTA ANDALAS, JAKARTA – Ikatan Media Online (IMO) Indonesia berencana akan memenuhi undangan Kamar Dagang dan Industri (KADIN), untuk melakukan hearing, Rabu (14/8) besok.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum IMI-Indonesa, Yakub F Ismail pada wartawan, Selasa (13/8) siang.

Menurutnya, kedatangannya untuk memenuhi undangan KADIN tersebut terkait statemennya Ketua Umum KADIN Indonesia, Ir. H. Eddy Ganefo, MM untuk beraudiensi dalam rangka mendapatkan masukan terkait dinamaika industri media, khususnya media online atau media siber.

“KADIN sebagai rumah besar badan usaha perseroan dan asosiasi/perhimpunan/ikatan badan usaha, tentunya mempuyai amanah yang besar dalam menjaga hubungan industrial yang harmonis serta iklim usaha yang kondusif di tanah air,” ujar yakub.

Untuk itu, sebut Yakub, Insya Allah besok sore kami DPP IMO-Indonesia beserta beberapa pengurus wilayah sekitar 20 orang, akan hadir di KADIN.

“Tentunya kami mengapresiasi dan berterimakasih atas respon cepat dan kesediannya menerima IMO-Indonesia untuk beraudiensi,” imbuh Yakub.

Selain sebagai anggota KADIN, lanjut dia, IMO-Indonesia juga berharap dapat menjalin sinergitas media online dalam peningkatan pemberitaan potensi lintas sektor yang ada pada KADIN-Indonesia, yang diharapkan dapat mengangkat potensi daerah di berbagai wilayah Indonesia.

“Dengan begitu, IMO-Indonesia akan menjadi organisasi yang maslahat bagi umat. Semoga apa yang kita lakukan dengan IMO-Indonesia menjadi preseden yang positif terhadap industri media online ditanah air, dan menjadi nilai tambah untuk IMO-Indonesia yang senantiasa terus melakukan senergitas dengan berbagai pihak untuk turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar dan berimbang,”  pungkasnya. (imo)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)