Sijunjung

Terima Sembako Dari Dandim, Nenek Nursinah Terharu

Warta Andalas | Jumat, 05 Oktober 2018 - 19:48:07 WIB | dibaca: 161 pembaca

Kapolres Sawahlunto, AKBP. Zamroni Wibowo, S.IK, MH menyerahkan bantuan dari Dandim 0310/SD

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Tak terasa air matanya sempat menetes dipipi wanita yang sudah mulai keriput itu. Ia terharu ketika diusianya yang sudah senja dapat perhatian khusus dari para sardadu TNI Kodim 0310/SSD.  Bahkan Nenek bernama Nursinah yang sudah berumur 105 tahun yang hidup diera zaman penjajahan hingga reformasi itu kini matanya bekaca-kaca.

"Tarimokasih banyak pak, kami sangat berterimasih atas bantuan ini. Ruponya dapek juo kami bantuan," kata Nursinah,105 warga Muaro Sijunjung itu saat usai menerima bantuan sembako dari Dandim 0310/SSD (Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya), Letkol Inf Irvan Yusri,SIP, usai upacara HUT TNI ke-73.

Nenek Nursinah salah satu dari puluhan warga penerima bantuan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Irvan Yusri, SIP pada HUT TNI ke-73. “Bantuan tersebut merupakan wujud dari bakti sosial Kodim 0310/SSD pada HUT TNI ke-73 tahun 2018 ini," ucap Dandim bangga telah berbagi dengan warga.

Tak hanya Nursinah, beberapa warga lainnya juga terlihat terharu saat menerima bantuan dari Kodim 0310/SSD itu. Bahkan sejumlah kepala daerah termasuk Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy, Sekdakab Sijunjung pun turut serta menyerahkan bantuan dari Kodim 0310/SSD tersebut.

Bahkan Kapolres Sijunjung, AKBP. Haji Imran Amir, SIK, MH, Kapolres Sawahlunto, AKBP. Zamroni Wibowo, S.IK, MH, Kapolres Dharmasraya serta Wabup Dharmasraya dan Kasdim 0310/SSD, turut serta menyerahkan bantuan dari Dandim Irvan Yusri itu.

Hari Jumat (5/10/2018), TNI yang sudah berusia 73 tahun di Kodim 0310/SSD tersebut menunjukan Dharma Baktinya untuk warga yang kurang mampu. "Kami akan terus berbuat yang terbaik untuk negeri ini, terutama dalam menjaga keutuhan NKRI," ucap Dandim. Dirgahayu TNI. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)