Sawahlunto

Terbaik Bridge Open Turnamen Rektor CUP UNRI, Siswa MTsN 2 Sawahlunto Lolos ke Nasional

Warta Andalas | Senin, 04 November 2019 - 19:43:28 WIB | dibaca: 1076 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Sawahlunto atas nama Suyenti Reza Amalia bersama rekannya Shafa Salsabila berhasil meraih Best Beregu U-16 Open Turnamen Bridge Rektor CUP Universitas Negeri Riau (UNRI) yang digelar di Pekanbaru dari tanggal 2-3 November 2019.

Kabar terbaik itu disampaikan Kepala MTsN 2 Sawahlunto, Tatis Arni usai mengikuti upacara bendera di madrasahnya, Senin (4/11). Lebih lanjut Tatis menjelaskan, dengan prestasi itu, siswanya tersebut lolos mengikuti olahraga Bridge tingkat Nasional yang akan digelar di Telkom Landmark Tower Auditorium Lantai 6 Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan pada tanggal 15-16 November besok.

Ditambahkannya, berdasarkan surat undangan dari Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) dan Indonesian Contract Bridge Association (ICBA) tercantum nama siswanya dimaksud pada nomor urut satu untuk mengikuti Grand Final Liga Bridge Siswa Nasional (LGSN) mewakili Provinsi Sumatera Barat.

Sekedar diingatkan, siswa MTsN 2 Sawahlunto acapkali menoreh prestasi gemilang pada olahraga Bridge bahkan hingga tingkat Internasional di Italia belum lama ini. (rf)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)