Parsenibud

Tarik Pengunjung, Wisata Owabong Purbalingga Terbitkan Member Card

Warta Andalas | Sabtu, 12 April 2014 - 21:14:17 WIB | dibaca: 1195 pembaca

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA - Untuk menarik jumlah pengunjung Owabong yang sekarag sudah mulai menurun, Manajemen Owabong kembali mengeluarkan jurus barunya dengan memberikan kartu member card secara gratis kepada semua PNS, karyawan perbankan, dan kalangan perusahaan. Kartu yang akan dibagikan sebanyak 10.000 buah.

Menurut Supervisior Marketing Owabong, Abu Suratin tujuan diberikannya kartu member owabong ini diharapkan ada ikatan antara pengunjung dengan owabong. Sehingga pengunjung akan memanfaatkan potongan harga yang seperti tertera di kartu.

“ Dengan harapan tingkat kunjungan akan lebih banyak lagi, karena adanya potongan harga” kata Abu pada saat membagikan kartu, Sabtu (12/4).

Abu menambahkan potongan harga sebesar 3.000 untuk hari-hari bisa dan untuk Sabtu-Minggu atau hari Libur sebesar 5.000. Khusus untuk hari lebaran tidak ada potongan. Kartu berlaku maksimal untuk 4 orang dengan masa berlaku sampai dengan 31 Desember 2015.

“Kartu ini berlaku untuk satu kali kunjungan dalam satu hari,”tambahnya

Selain program member card ini Owabong juga telah mengeluarkan program Owabong Dahsyat yaitu program khusus untuk anak-anak TK/Paud/ dan seumurnya dengan membeli tiket owabong gratis masuk di Sanggaluri Park.

“Untuk mendapatkan potongan tunjukan kartu ini kepada petugas loket sebelum melakukan transaksi pembayaran,” pungkas Abu

Harga tiket untuk hari biasa sebesar 18 ribu dan pada hari sabtu-minggu 23 ribu. Rata-rata jumlah pengunjung sebanyak 70 ribu sampai dengan 80 ribu perbulan. (dy)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)