Sijunjung

Tari Piring Serdadu Kodim 0310/SSD Tampil Memukau

Warta Andalas | Selasa, 12 Februari 2019 - 18:28:10 WIB | dibaca: 153 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Heboh dan riuh, Itulah suasana ajang penampilan tari piring yang ditampilkan para serdadu Kodim 0310/SSD dan tim Bhayangkari dan Polwan Sijunjung serta OPD, dan para siswa serta masyarakat umum lainya pada festival Lansek Manih 2019, Selasa (12/2/2019) di Muaro Sijunjung.

Dandim 0310/SSD Letkol Inf Irvan Yusri, SIP, ikut pimpin prajurit dan anggota Persit 0310/SSD dalam ajang unjuk kebolehan Tari Piring dan berhasil memukau ribuan penonton termasuk bupati Yuswir Arifin dan wabup Arrival Boy serta Sekdakab Zefnihan juga terkesikma atas penampilan tersebut.

Begitu juga Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK juga tak mau ketinggalan. Mantan Intelpam Mabes Polri ini pun bersama Polwan dan Bhayangkari berhasil mencuri perhatian penonton. Ribuan warga yang hadir benar-benar terpukau oleh penampilan mereka.

Tak ketinggalan, Kajari Sijunjung, M Rizal,SH, bersama anggotanya juga ikut unjuk kebolehan. Bahkan Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti dan stafnya juga ikut bertari piring. Tak kalah serunya, Satpol PP dan Damkar Sijunjung dipimpin Kepala Dinas Masharyanto pun unjuk kebolehan begitu juga Dinas Perhubungan dipimpin Kadisnya Efigon juga tampil.

Ratusan penari piring disaksikan ribuan warga tumpah ruah disepanjang jalan protokol M Yamin Muaro Sijunjung itu. Dengan cuaca yang sangat mendukung aksi tersebut menyedot perhatian pengunjung. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)