Dharmasraya

Tandikek Gulung Rajawali, di Final Segitiga Turnamen Piala Bupati Dharmasraya

Warta Andalas | Sabtu, 20 Juli 2019 - 23:47:53 WIB | dibaca: 10244 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Tim volyball asal Kabupaten Bungo, Tandikek sukses menundukkan tim volyball asal Dharmasraya, Rajawali dengan telak 3-0. Tim Tandikek dari Desa Jujuhan, Kecamatan Rantau Ikil, Kabupaten Bungo itu tampil denyan kekuatan penuh, sementara Tim Rajawali dari Timpeh Kabupaten Dharmasraya hanya menampilkan pemain lokal.

Tidak susah Tandikek menumbangkan pertahanan Rajawali. Postur pemainnya yang rata rata lebih tinggi dibanding pemain Rajawali, melancarkan serangan dengan smash smash tajam tanpa bisa di blok oleh pemain pemain depan Rajawali. Sementara serangan Balik dari Rajawali banyak dimentahkan oleh Tandikek. Perlawanan yang kurang maksimum, menyebabkan permainan kurang bersemangat.

Dalam pertandingan yang disaksikan Ketua KONI Kabupaten Dharmssraya, M. Dani Dt. Rajo Malano, Kabag Humas Budi Waluyo, SPKP,  Kabid Pemuda dan Olahraga Disparbudpora, Drs. Sutadi, Walinagari Koto Ranah Marzuki Zain itu, perlawanan Rajawali berakhir saat set ketiga berakhir dengan kemenangan Tandikek 25-22. Sementara set ke II dimenangkan Tandikek dengan skor tipis 25-22 dan set pertama Tandikek mengungguli Rajawali dengan skor telak 25-16.

Pada pertandingan kedua, Tim Rajawali Timpeh akan berhadapan dengan Tim Ambasador, Sungai Rumbai. Pemenang dari pertandingan partai kedua itu akan berhadapan dengan Tim Tandikek dari Rantau Ikil. Hasil pertandingan partai ketiga nantinya akan dinobatkan sebagai juara pertama. Dijadwalkan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan akan ikut menyaksikan pertandingan final sekaligus menutup rangkaian turnamen volyball KUD Sinar Makmur. (bw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)