Padang

Syaiful, SH, M.Hum Optimis dan Siap Kembangkan PWOI dan IPJI

Warta Andalas | Senin, 16 April 2018 - 19:34:41 WIB | dibaca: 152 pembaca

Syaiful, SH, M.Hum diapit Mayjend (Purn) Laksamana Tedjo Edy dan presenter senior Ade Novit, usai launching PWOI di Jakarta

WARTA ANDALAS, PADANG – Bagi Syaiful, memegang mandate adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, meskipun apa yang dimandatkan tersebut bukanlah sebuah pekerjaan semudah membalikkan telapak tangan.

Namun sebagai seorang berbasic ilmu hukum yang telah terbiasa menangani berbagai permasalahan, Syaiful tak merasa gamang atau ragu untuk melangkah menapaki amanah yang kini dipercayakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) dan Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOI) Indonesia itu.

    Bersama Shyalimar Malik, pengurus DPP usai menerima mandat

Buktinya, meski baru beberapa pekan belakangan ini ia mendapatkan surat mandate, tetapi ia telah berhasil merekruit sejumlah anggota yang tersebar di berbagai kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat ini.

“Meski saya masih butuh banyak bimbingan dan arahan dari para senior yang ada di IPJI dan PWOI serta IMO Indonesia, namun saya optimis organisasi yang dipercayakan pada diri saya ini akan dapat saya kembangkan,” ujarnya pada Warta Andalas, Senin (16/4), tampak serius.

         Bersama Ketum IPJI, Taufiq Rahman, SH, S.Sos

Dikatakannya, saat ini ia juga tengah mempersiapkan sebuah kantor media online, setelah mendapatkan kepercayaan dari salahseorang pemilik media online yang cukup besar di Jakarta.

“Saya telah bertemu langsung dan sudah bicara panjang lebar dengan ownernya, tentang media yang akan saya kelola. Dalam waktu dekat ini saya akan segera mempersiapkan kantor berikut admin atau karyawannya,” ungkap pria yang kini juga menjabat Ketua KONI Provinsi Sumbar ini.

 

Dengan jaringan yang ia miliki di seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumbar ini, ia juga mengaku yakin akan segera dapat bersaing dalam artian berkompetisi secara sehat, dengan media-media yang sudah lebih dulu ada di ranah Minang ini.

“Insya Allah, setelah ada kantornya, nanti akan kita laksanakan launching. Apalagi dalam mengelola media itu nantinya, kami juga telah sepakat untuk bersinergi dengan semua jaringan IPJI, PWOI serta jaringan IMO Indonesia, sehingga akan dapat berjalan lancar,” pungkasnya. (imo)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)