Sijunjung

Sukses Bangun Nagari, Datuk Abu Bakal Kembali Maju di Pilwana Kunpar

Warta Andalas | Rabu, 10 Juli 2019 - 18:27:05 WIB | dibaca: 10142 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG -  Walinagari Kunangan Parit Rantang (Kunpar), Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Syahbuddin Datuk Sinaro (Datuk Abu), resmi kembali maju pada Pemilihan Walinaga Nagari (Pilwana) Kunpar pada September  2019.

Hal itu ditandai dengan penyerahan berkas pencalonan Syahbuddin Datuk Sinaro (Datuk Abu) kepada Panitia Pemilihan Walinagar (PPWN) Kunpar pada Rabu (10/7/2019). Berkas Syahbuddin Datuk Sinaro (Datuk Abu) langsung diterima Ketua PPWN Engla Putra.

Selama menjabat Walinagari Kunpar, banyak hal yang telah dibangun Syahbuddin Datuk Sinaro (Datuk Abu). Diantaranya, sekolah, masjid, pasar, pembukaan jalan baru. Tak hanya itu, selama ia, memimpin juga banyak infrastruk dibangunnya.

Kakok tangan Syahbuddin Datuk Sinaro (Datuk Abu) yang juga pemilik usaha Telabang Sakti tak diragukan. Bahkan buah karyanya banyak dirasakan warga. Tak heran jika kemudian warga banyak menghendaki ia kembali untuk melanjutkan pembangunan enam tahun kedepan.

"Ya, karena desakan masyarakat, mau tak mau saya harus kembali melanjutkan pembangunan di Kunpar,"ujar Syahbuddin penerima penghargaan atas memerangi kejahatan dan kriminalitas terutama dalam mengungkap kasus Narkoba di Wilayah Kecamatan Kamang Baru.

Penghargaan dan tanda penghormatan itu diserahkan Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK, di HUT Bhayangkara 73 di Mapolsek Koto VII, Rabu (10/7/2019). (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)