Lintas Provinsi

Serap Aspirasi, Wako Pagar Alam Gelar Dialog Interaktif

Warta Andalas | Senin, 09 September 2013 - 09:34:33 WIB | dibaca: 19595 pembaca

WARTA ANDALAS, PAGAR ALAM - Walikota Pagar Alam Hj. Ida Fitriati membuka kegiatan dialog interaktif di Radio Besemah FM, Senin (9/9), sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan dialog interaktif yang bertajuk ‘Pagar Alam Secerah Alam', selama satu jam. Yang akan diselenggarakan setiap hari Jum'at jam 10.00 WIB.

Dialog ini antusias diikuti masyarakat Kota Pagar Alam dengan banyaknya telpon yang masuk untuk berdialog langsung dengan Wako. Masyarakat yang menelpon ke (0730) 622-202 berinterkasi menanyakan seputar kegiatan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Walikota mengatakan bahwa banyak kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kota Pagar Alam, diharapkan seluruh masyarakat mengetahui dan ini sebagai jembatan informasi bagi masyarakat untuk bertanya tentang apa yang masyarakat ingin tahu.

Dijelaskan oleh Walikota bahwa kegiatan Pemerintah Kota Pagar Alam menjawab adalah dalam rangka mendengar masukan, keluhan bahkan kritikan dari masyarakat, kata Wako lebih lanjut.

Masyarakat dalam kesempatan ini menanyakan tentang visi misi Kota Pagar Alam, penerimaan CPNS Tahun 2013, pembangunan, program sekolah gratis, pengangkatan jalur honor, BBM, pelayanan RSD Besemah dan penerimaan BLSM.

Dalam kesempatan ini Wako didampingi Asisten, Staf Ahli dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam. (Tina & Itang - Staf Humas Pagar Alam)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)