Solok

Serahkan Penghargaan Pada Dirut PDAM Toyohasi, Wako Launching Air Siap Minum

Warta Andalas | Selasa, 13 Februari 2018 - 17:16:44 WIB | dibaca: 207 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Walikota Solok H. Zul Elfian, SH, MSi, Dt. Tianso launching air PDAM siap minum, Selasa (13/2) di Instalasi Pengolahan air minum (IPAL) kelurahan KTK kecamatan Lubuk Sikarah. Disaksikan oleh Direktur PDAM Kota Toyohasi, Osakawa Ozeneri, Wakil Walikota Solok Reiner, ST, MM, Dt. Intan Batuah, dan Direktur PDAM se Sumatera Barat.

Zul Elfian mengatakan hubungan kerjasama antara pemerintah Kota Solok dengan pemerintah Kota Toyohasi sudah berlangsung lama. Sehingga hubungan kemitraan ini dapat terbangun dengan baik, mulai dari manajemen pengelolaan air minum, bantuan peralatan instalasi air minum, pelatihan tekhnisi PDAM hingga penyulingan air PDAM hingga layak minum. Hari ini Disaksikan oleh Direktur PDAM Kota Toyohasi, Osakawa Ozeneri, Kota Solok melaunching penggunaan air PDAM Kota Solok langsung minum tanpa perlu penyaringan dan kawatir mengandung virus maupun timbal. "Terima kasih Bapak Osakawa Ozoneri atas bantuannya pada PDAM Kota Solok" Ujarnya.

Jadi, untuk masa yang akan datang PDAM Kota Solok akan mengalirkan air yang layak komsumsi kerumah-rumah masyarakat, tanpa perlu disaring ataupun dimasak. Kedepan, Dirut PDAM Kota Solok punya pekerjaan rumah dalam memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat.

 

Ridwan, Dirut PDAM Kota Solok berharap kerjasama dengan Kota Toyohasi ini terus berlangsung, karena masih banyak yang harus dipelajari dari keberhasilan Kota Toyohasi dalam mengelola air bersih untuk rakyatnya. Selain manajemen, secara tekhnis juga perlu ditingkatkan karena dalam hal pemurnian ataupun penjernihan air dibutuhkan tekhnologi dan tekhnisi yang paham bagaimana dalam melakukan pemurnian air, sehingga layak minum. (zfk)





Komentar : 1
cara mengobati sakit sendi
14 Februari 2018 - 14:16:06 WIB
selamat ya :)
****s://t.co/Kc4z2O1BjM
<<< 1 >>>


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)