Jakarta

Secara Aklamasi, Dr. Firman Wijaya, SH, MH Terpilih Jadi Ketua Umum PERADIN

Warta Andalas | Minggu, 21 Oktober 2018 - 18:37:16 WIB | dibaca: 299 pembaca

WARTA ANDALAS, JAKARTA - Pengacara Senior, Dr. Firman Wijaya, SH, MH secara aklamasi terpilih menjadi ketua umum Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) dalam acara Munaslub yang diselenggarakan di Surabaya, Sabtu (20/10/2018).

Munaslub yang bertemakan “Peradin Garda Penegak Hukum Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945”, dan dengan sub tema “Que Vadis Kepastian Hukum” ini diselenggarakan bersamaan dengan ulang tahun Peradin ke 54. 

Sebanyak 225 undangan yang hadir di Hotel Garden Palace Surabaya tersebut merupakan perwakilan dari DPP, BPW, dan BPC dari Sabang sampai Merauke.

IMO-Indonesia mengucapkan Selamat dan Sukses Atas terpilihnya Dr. Firman Wijaya,SH.,MH sebagai Ketua Umum Persatuan Advokat Indonesia (Peradin).

Figur Ketua Umum Peradi tersebut sudah dikenal dikalangan pengurus IMO-Indonesia dan beliau ( Dr. Firman Wijaya,SH.,MH -red ) hadir dan bagian dari saksi sejarah pada saat deklarasi IMO-Indonesia 27 Oktober tahun lalu bersama Ir. Yusid Toyib, M.Eng.SC dan Ir. Bachtiar Ravanela Ujung,BA.,SE.,MM Dewan Penasehat IMO-Indonesia. (imo)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)