Sawahlunto

Sambut Ramadhan, DPC PDI Perjuangan Sawahlunto Gelar Silaturrahmi

Warta Andalas | Selasa, 15 Mei 2018 - 20:23:42 WIB | dibaca: 406 pembaca

 

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Jelang masuknya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyyah yang hanya tinggal hitungan hari, Dewan Pimpinan Cabang (DPC PDI Perjuangan kota Sawahlunto menggelar acara silaturrahmi bersama para pengurus DPC, PAC hingga ke pengurus Ranting serta para simpatisan di kantor sekertariatnya, Selasa 15/5).

Menurut sekertaris DPC PDI Perjuangan kota Sawahlunto, Tumpak Abdurrahman S, kegiatan tersebut digelar sebagai ajang silaturrahmi serta konsolidasi antar para pengurus partai, sekaligus untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

“Sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa, dan untuk itu hari ini kita berkumpul disini untuk saling bersilaturrahmi. Dan semoga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan kota Sawahlunto, H. Dasrial Ery, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan intruksi dari DPP, bahwa setiap DPC harus melaksanakan kegiatan ini setiap menjelang masuknya bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Dasrial Ery yang saat ini turut berkompetisi menjadi calon Wakil Walikota berpaangaan dengan Fauzi Hasan pada putaran Pilkada kali ini,  juga menyinggung tentang Pilkada yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang.

Dikatakannya, Kemenangan Pilkada kota Sawahlunto merupakan salahsatu target dari DPP dan juga DPD Provinsi. Hal itu terkait dirinya sebagai Ketua DPC yang maju dalam kancah Pilkada Sawahlunto ini.

“Tidak banyak Ketua DPC yang turut berkompetisi pada ajang Pilkada. Dan saya merupakan salahsatunya Ketua DPC yang ikut, dan kebanyakan mereka yang ikut adalah kader PDI Perjuangan,” sebutnya.

Namun demikian, imbuh Dasrial Ery, ada beberapa daerah yang berhasil dan duduk menjadi kepala daerah.

“Nah, ini merupkan sebuah pekerjaan berat bagi kita semua. Untuk itu, DPP mengintruksikan agar kita tetap solid dan juga merangkul sanak saudara kita untuk meraih keberhasilan dalam Pilkada mendatang,” paparnya.

Senada dengan Dasrial Ery, Fauzi Hasan sebagai calon Walikota yang berpaangan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan ini mengajak agar seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk bekerja sungguh-sungguh.

“Ini adalah pesta demokrasi, yang pekerjaannya sangat berat. Artinya, kita semua harus bekerja keras dan bersunggu-sungguh untuk meraih kemenangan,” pintanya.

Usai sambutan-sambutan, rangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan makan bajamba yang diikuti oleh ratusan pengurus DPC PDI Perjuangan dan para simpatisannya.  (ap)


 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)