Sawahlunto

Sambut HUT YKB Ke 38, Ketua Bhayangkari Sawahlunto Berbagi dengan Fakir Miskin

Warta Andalas | Minggu, 15 April 2018 - 10:02:40 WIB | dibaca: 172 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Dalam rangka menyambut datangnya hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 38, Bhayangkari Cabang Sawahlunto memberikan tali asih kepada anak yatim dan fakir miskin se-Kecamatan Silungkang, Jumat (13/4/201) siang.

Dalam pemberian tali asih ini, Ketua Bhayangkari Cabang Sawahlunto Ny. Cinda Sari Zamroni Wibowo diwakili oleh Ketua Ranting Muaro Kalaban Ny. Hilda Efriadi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek Muaro Kalaban, dipimpin oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.Ik. MH yang diwakili Kapolsek Muaro Kalaban Iptu Efriadi.

Untuk kegiatan tali asih ini, di berikan kepada 160 orang yang terdiri dari fakir miskin sebanyak 60 orang dan anak yatim sebanyak 100 orang, kemudian pada kegiatan ini para fakir miskin yang merupakan kebanyakan para manula dan lansia mendapatkan pembahagian beras 10 kg per orangnya.

Pemberian tali asih ini dihadiri oleh Forkopimca Muaro Kalaban, para tokoh masyarakat serta Ninik Mamak tamu undangan lainnya.

DT. Yusli, selaku ninik mamak Desa Muaro kalaban menyampaikan ucapan terima kasih atas di selenggarakan kegiatan ini, dimana kegiatan ini merupakan bukti pengabdian Polri dan Bhayangkari dalam membantu masyarakat

Kapolsek Muaro Kalaban Iptu Efriadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan maaf dari Kapolres Sawahlunto karena tidak bisa menghadiri. Karena ada kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Penerimaan Polri TA. 2018.

Ditambahkannya, moment kegiatan pemberian Tali Asih ini merupakan program dari bapak Kapolres Sawahlunto dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Sawahlunto.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan di setiap Polsek sejajaran Polres Sawahlunto, dan puncaknya akan di laksanakan di Polres Sawahlunto,”  ucap Iptu Efriadi, seperti dirilis Tribrata News.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial dan kepedulian jajaran kepolisian kepada segenap warga, sehingga dapat membantu. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)