Sijunjung

Sambut Hari jadi ke 62, LVRI Cabang Sijunjung Gelar Temu Ramah dengan Forkopimda

Warta Andalas | Kamis, 10 Januari 2019 - 16:57:17 WIB | dibaca: 129 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-62 Tahun 2019, LVRI Cabang Sijunjung gelar acara temu ramah dengan Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Kota Sawahlunto dan Kabupaten Dharmasraya.

Acara yang dilaksanakan di Aula Kodim 0310/SS Muaro Sijunjung,Kamis 10 Januari 2019 ini memakai tema " Legiun Veteran Republik Indonesia cabang Sijunjung bertekad menyukseskan pemilu dengan menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI".

Hadir pada acara tersebut, Bupati Sijunjung diwakiki Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Drs.Syahrial MM, Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Drs.Rovanly Abdams,M.Si , Unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Kota Sawahlunto dan Kabupaten Dharmasraya, Wakil Ketua Veteran Cabang Sijunjung, Basir.Dt.Majo Indo beserta anggota dan pengurus.

Acara yang di awali dengan pembacaan panca marga oleh Zainal Abidin ini kemudian dilanjutkan dengan laporan Ketua Pelaksana yang disampaikan oleh Rispondi Malin Sampono, menyampaikan bahwa dalam rangka HUT LVRI ke 62 Tahun 2019, LVRI Cabang Sijunjung telah menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya," wisata sejarah,  Sunatan masal dan saat ini selain dari temuramah, juga diadakan acara sosialisasi BPJS Kesehatan dan Sosialisasi Tunjangan Veteran  dan Tunjangan janda veteran dari PT Taspen dan Kanminvetcad I/34 Sawahlunto,"ucapnya

Selanjutnya acara sambutan dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat LVRI yang dibacakan oleh Kakanminvetcad I/34 Sawahlunto, Toha Halawa, SH dan Sambutan Kodim 0310/SS yang disampaikan Kasdim, Mayor Inf. Idham Khalid, Sag.

Sambutan Bupati Sijunjung yang dibacakan Staf Ahli, Syahrial pada kesempatan itu tidak lupa mengucapkan selamat berulang tahun kepada anggota LVRI dimanapun berada.

" Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, kami mengucapkan selamat berulang tahun kepada segenap anggota LVRI dimanapun berada, dengan satu harapan bahwa melalui ulang tahun ini, bapak dan ibu anggota LVRI tidak sekedar bernostalgia, tetapi lebih dari itu yakin tetap memiliki semangat kebangsaan  dengan mengedepankan nilai juang guna mengawal NKRI yang kita cintai dan kita banggakan ini,"ungkapnya.

"Selanjutnya kami mohon juga dukungan kepada seluruh anggota LVRI untuk bersama sama mensukseskan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019 yang tinggal 97 hari lagi, pada hari Rabu, 17 April 2019, agar terciptanya kondisi yang aman dan kondusif," ucapnya. (ak/sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)