Sawahlunto

Sambut Hari Anti Narkotika, BNN Sawahlunto Bakal Gelar Sepeda Santai Berhadiah Motor

Warta Andalas | Senin, 30 Juli 2018 - 21:50:27 WIB | dibaca: 450 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Menyambut datangnya Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni yang lalu, Minggu (5/8) mendatang, BNN Sawahlunto akan menggelar olahraga Sepeda Santai, yang di pusatkan di kecamatan Talawi.

Hal itu diungkapkan Kepala BNN Sawahlunto, Drs. Guspriadi, MM saat bincang-bincang dengan Warta Andalas dan sejumlah media lainnya di markas BNN setempat, Senin (30/7).

Dikatakan Guspriadi, kegiatan yang didukung oleh berbagai element masyarakat kota Sawahlunto dan sejumlah BUMN dan pengusaha lokal itu, merupakan untuk yang pertama kalinya dilaksanakan sejak 3 tahun berdirinya BNN di kota ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini disupport penuh oleh hampir seluruh stake holder yang ada di kota ini, serta pihak PT. BA UPO, Bank Nagari, PLTU dan para pengusaha yang ada di Sawahlunto. Selain berbagai hadiah menarik seperti sepeda, kita menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor sumbangan dari PT. BA UPO,” terangnya.

Untuk olahraga sepeda santai ini, imbuh Guspriadi, kita bagi menjadi dua kategori yaitu anak anak SD – SMP serta untuk umum. Namun, untuk kategori anak-anak, rutenya berbeda, hanya saja pada saat pengundian doorprice tetap kita samakan.

“Kami berharap masyarakat kota Sawahlunto untuk ikut serta dan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang sekaligus sebagai ajang kampanye anti Narkoba,” harapnya.

Dikatakan Guspriadi, bagi yang ingin melakukan tes urine, panitia juga menyediakan fasilitas di lokasi acara tersebut. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)