Bireuen

Ruslan M Daud: Kerja Keras dan Gerak Cepat Jokowi-Maruf Amin Patut Diapresiasi

Warta Andalas | Kamis, 24 Oktober 2019 - 06:39:46 WIB | dibaca: 10188 pembaca

WARTA ANDALAS, BIREUEN - H Ruslan M Daud Anggota DPR RI asal Aceh dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (23/10) mengatakan bahwa kerja keras dan Gerak Cepat Presiden dan Wakil Presiden RI ( Jokowi-Ma’ruf Amin) itu memang patut diaspresiasi.

Betapa tidak ! Gerak cepat Presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dalam menyeleksi para menteri tuntas dalam tempo dua hari kemudian terfus dilantiknya.

“ Saya mengucapkan selamat kepada Menteri Kabinet Indonesia Maju yang telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, “ Ungkap H Ruslan M Daud, Rabu (23/10) kepada wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bireuen dan Aceh via WhatsApp (WA).

Menurut H Ruslan, Jokowi-Ma’ruf Amin telah menunjukkan kerja keras dan kerja politik yang efektif . Selain itu Ruslan M Daud Wakil rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh II juga mengucapkan secara khusus ucapan selamat kepada para menteri dari PKB dan juga yang berasal dari Aceh.

“ Sekali lagi, saya berterima kasih kepada Bapak Presiden yang sudah memilih para menteri dari PKB dan secara khusus juga menteri-menteri dari Aceh. Tentu saja, ini sebuah kehormatan bagi kita,” ujar Ruslan sosok Aceh asal Bireuen yang pernah menjabat Bupati Bireuen  masa bakti 2012-2017.

H Ruslan yang dipercayakan pimpinan PKB untuk menempati Komisi V DPR RI ini, juga mengucapkan selamat kepada mitra-mitra kerjanya di Kabinet Indonesia Maju. Dia berharap, mereka bisa bermitra dengan baik, demi kepentingan Indonesia.

Secara khusus untuk Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, Kementerian Desa PDT, BMKG dan BASARNAS, Ruslan berharap ada perhatian khusus untuk Aceh. Sebab, Aceh yang dilanda konflik berkepanjangan dan terletak di ujung barat Indonesia ini, masih tertinggal dari banyak aspek. Termasuk sektor infrastruktur, fasilitas kebutuhan pemerintahan desa dan fasiltas umum lainnya.

H Ruslan M Daud berusaha akan memperjuangkan semaksimal mungkin aspirasi masyarakat Aceh dengan mitra-mitra kerjanya di Komisi V dengan tekadnya melalui kabinet rekonsiliasi ini, insyaallah lima tahun ke depan ekonomi Indonesia semakin terakselerasi. (SA)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)