Dharmasraya

Respon Cepat, Wali Nagari Sungai Dareh Dapat Apresiasi Masyarakat

Warta Andalas | Rabu, 08 Februari 2017 - 17:05:42 WIB | dibaca: 474 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRA - Kiranya, patut kita acungkan jempol kepada Wali Nagari Sungai Dareh, Henrianto, SE sebagai panutan masyaralat kususnya warga Sungai Dareh kecamatan Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya.

Pasalnya, selama ini masyarakat yang mengeluh selalu kebanjiran akibat tidak berfungsinya drainase, kini dapat bernafas lega.

Sebab, dengan sigap Henri langsung merespon dan dan mengambil kebijakan untuk memperbaiki drainase tersebut, didukung unsur masyarakat setempat.

Seorang tokoh masyarakat setempat, Gunawan menyatakan memberi apresiasi atas kebijakan walinagari Henri, yang selalu tanggap atas apa yang dikeluhkan masyarakat Sungai Dareh.

Selain itu, tentang pelayanan terhadap masyarakat ia juga kerap mendapat pujian terkait kebijakannya yang sangat luar biasa.

“Pak Walinagari juga selalu memberi pelayanan tanpa ada rasa lelahnya,” ujar Gun.

Hal yang serupa juga dikatakan Edison, seorang tokoh pemuda setempat.

Menurutnya, meski jabatan Walinagari itu baru dalam hitungan har, tetapi kenerjanya sudah  mendapatkan banyak pujian dari warga.

“Ia selalu menanggapi apa yang dikeluhkan oleh masyarakatnya, seperti menanggapi keluhan terjadinya banjir yang telah menajdi langganan selama ini, yang berdampak pada wabah penyakit,” sebutnya.

Menanggapi hal itu, lanjut Edison, tanpa berlarut-larut pak walinagari langsung menanggapinya dan melakukan perbaikan.

“Bahkan ia terjun langsung dengan membawa berbagai jenis alat berat, seperti excavator beserta beberapa orang pekerja,” ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan Edison, kinerja seperti inilah yang sangat diharapkan warga. “ Sebagai warga, tentunya kami berharap mudah-mudahan kedepan, Walinagari kita ini akan terus menunjukkan prestasi dalam kinerjanya yang memuaskan,” pungkasnya. (arp)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)