Solok

Reiner Minta Kader KB Kes. Berdayakan Masyarakat

Warta Andalas | Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:41:56 WIB | dibaca: 305 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Reiner, ST, MM, Dt. Intan Batuah, Wakil Walikota Solok, meminta setiap kader Posyandu dan KB Kesehatan Kota Solok untuk lebih aktif dalam melakukan pemberdayaan kepada masyarakat, terutama kepada kaum ibu-ibu agar menampakan hasil yang lebih positif, baik untuk ibu itu sendiri maupun untuk rumah tangga dan keluarga.

Selasa, (15/10), dihalaman kantor camat Tanjung Harapan, Reiner kembali mengingatkan kader-kader PKK dan KB Kesehatan untuk dapat memberi contoh kepada yang lainnya bagaimana hidup sehat dan bersih. Sehingga, apa yang menjadi program dan sasaran PKK dalam KB Kesehatan kedepan dapat dicapai. Reiner mengakui, tidak semua persoalan masyarakat terjangkau oleh pemerintah Kota Solok. Dan dengan adanya kader-kader PKK serta program KB Kesehatan akan sangat membantu program pemerintah Kota Solok dalam mengentaskan kemiskinan dan mengangkat kesejahteraan masyarakat. Dan pastinya, target pemerintah Kota Solok untuk menekan angka kemiskinam dibawah 1% akan terwujud.

Tentu semua itu, ujar Reiner, dengan bantuan semua pihak, diantkader-kader PKK dan KB Kesehatan melalui program dan kegiatanya. Kemudian, Wawako Solok Reiner, juga didaulat untuk membuka pencanangan KB Kesehatan tahun 2018.(Zfk)

 

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)