Dharmasraya

Rebut Hati Tri Rahma Putri, Wartawan Antara News Dharmasraya Lepas Lasa Lajang

Warta Andalas | Jumat, 07 September 2018 - 20:53:36 WIB | dibaca: 322 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Wartawan kantor berita Antaranews.com, biro Sumatera Barat yang bertugas Dharmasraya, Ilka Saputra lepas masa lajang, Jumat (7/9). Putra Sipangkur itu menikahi perempuan dambaan hatinya, Tri Rahma Putri, anak dari pasangan dari bapak Jamhur Dt. Jati dan ibu Mihtahul Rahma. Proses Ijab Kabul dilangsungkan dikediaman mempelai perempuan, di Jorong Kampung Baru Kenagarian Sikabau.

Selain keluarga dari kedua mempelai, tampak juga hadir saat proses sakral tersebut sejumlah rekan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Dharmasraya, mitra kerja dan tamu undangan lainnya. Pada prosesnya, Ijab Kabul yang dipimpin oleh penghulu dari kantor KUA Kecamatan Pulau Punjung itu  berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Ucapan selamat pun langsung mengalir usai prosesi Ijab Kabul. Salah satunya dari Ketua PWI Dharmasraya, Maryadi, yang hadir secara langsung dalam kesempatan tersebut. Beliau  mendoakan kedua mempelai untuk dapat hidup rukun, berbahagia dan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa. "Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah," kata Maryadi.

Senada, Wali Nagari Sikabau, Abdul Razak yang juga tampak hadir dalam kesempatan itu juga mendoakan yang terbaik bagi kedua mempelai. "Semoga menjadi keluarga sakinah dan diberi keberkahan oleh Allah SWT," sebutnya singkat.

Sementara itu, Ilka Saputra yang juga populer dikenal dengan nama Ilka Jensen menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh kerabat keluarga, sanak saudara, sahabat dan tamu undangan lainya. (ex)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)