Profil

Rambut Kamu Rontok?, Coba Solusi dari Ratu Galuh

Warta Andalas | Senin, 15 Januari 2018 - 20:36:04 WIB | dibaca: 2202 pembaca

Meskipun kerontokan rambut pada umumnya tidak akan menyebabkan penipisan rambut atau bahkan kebotakan, tapi untuk sebagian orang akan terdengar menyeramkan. Apalagi jika mengalami kerontokan rambut lebih dari biasanya.

Menurut sejumlah riset, pria lebih mungkin untuk kehilangan rambut daripada perempuan, sebagian besar karena kebotakan. Tapi, rambut menipis dan rontok juga sering terjadi pada wanita. Alasannya berkisar dari yang paling sederhana dan sementara seperti kekurangan vitamin, hingga  masalah yang lebih kompleks, seperti tanda dan gejala dari suatu penyakit.

Penyebab kerontokan rambut bisa disebabkan oleh berbagai factor. Diantaranya, Stress, rambut rontok turunan, kelebihan vitamin A, kekurangan vitamin B, kekurangan protein, Anemia, gangguan kelenjar tiroid, penyakit autoimun, polycystic ovary syndrome (PCOS), kulit kepala yang tidak sehat, terlalu sering menata rambut, trichotillomania dan berbagai sebab lainnya.

Namun, sekarang kita tak lagi perlu khawatir. Sebab, berbagai merek cosmetic telah menawarkan solusinya. Salahsatunya, adalah shampoo Kemiri product Ratu Galuh (Ratu Galuh Natural Shamphoo Bar), yang berformula khusus untuk mengatasi kerontokan rambut.

Formula yang dilahirkan Metta Iskandar, sang “Koki” product berlabel Ratu Galuh ini, akan bekerja menguatkan akar rambut sekaligus juga menyuburkan kembali pertumbuhannya.

Dengan memakai secara rutin selama 3 bulan, Ratu Galuh meyakini rambut anda akan kembali tumbuh dan sehat.

Menurut Metta, formula yang ia kombinasikan berupa Kemiri/Kukui Oil,
Argan Oil, Castor Oil, Coconut Oil, Cocoa Butter dan 7 jenis Essential Oil lainnya ini, mempunyai benefit terbaik untuk rambut kita, dan hanya terbuat dari minyak alami tanpa tambahan bahan kimia ataupun detergent.

“Jangan kaget ya, jika di 4-7x pemakaian pertama rambut malah jadi kusut atau lepek. Karena aku masukin natural detox juga untuk menetralisir bahan kimia yang sudah terlanjur sering kita pakai di rambut kita yang terdapat pada shamphoo dan conditioner pabrikan yang sering kita gunakan,” sebutnya.

Cukup bilas rambut dengan seliter air yang dicampur dua sendok makan cuka apel, dibilasan terakhir untuk meminimalisir efek purging.

“Setelah maksimal 7x pemakaian, rambut akan kembali sehat, megar dan bercahaya serta subur dan berkilau,” pungkasnya. (adv) 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)