Payakumbuh

Ramadhan tahun ini Pasa Pabukoan Payakumbuh Berada Di Eks Lapangan Poliko

Warta Andalas | Rabu, 17 Mei 2017 - 08:08:19 WIB | dibaca: 177 pembaca

WARTA ANDALAS, PAYAKUMBUH - Ramadhan tahun ada tampilan beda di pusat kota Payakumbuh.Lokasi pasa pabukoan tahun ini ditetapkan di halaman Kantor Walikota baru/ Ex Lapangan Poliko. Keputusan ini disepakati dalam rapat persiapan memasuki bulan Puasa ramadhan di Balaikota bukik sibaluik Jumat (12/5)kemaren.

Rapat tersebut dipimpin Sekdako diwakili Asisten II Amriul Dt.Karayiang didampingi Kadis Koperasi & UKM Dahler serta dihadiri oleh Kapolsekta Rusirwan, Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan hidup Menapris, Dishub Joni Parlin, Satlantas, TNI, Satpol PP dan SOPD lainnya.

Keputusan tersebut diambil setelah menerima berbagai masukan dari pihak terkait terutama peserta rapat dengan berbagai pertimbangan baik disegi aspek keamanan maupun untuk ketertiban Lalulintas sehingga diharapkan tidak akan menganggu aktifitas dijalan raya nantinya, ujar Kadis Koperasi & UKM Dahler.

Lebih jauh Dahler juga menyinggung penertiban pedagang kain di jalan A.Yani, kemudian mulai dari simpang Kasda, Jalan Sudirman hingga simpang benteng  baik sisi kiri dan kanan tidak dibolehkan berjualan pabukoan, sementara bagi pedagang dadakan baik siang maupun malam akan ditampung di jalan Soetan Usman.

Sementara itu Assiten II Amriul Dt.Karayiang mengharapkan dengan ditetapakan lokasi pasa pabukoan di halaman Kantor Walikota yang baru itu, akan berjalan dengan baik mudah-mudahan pedagang akan lebih nyaman dan aktifitas lalulintas di pusat pertokoan payakumbuh tidak terganggu, pungkas Amriul. (zal)                    





Komentar : 1
Obat pelancar nafas pendek
17 Mei 2017 - 08:29:25 WIB
Beritanya sangat berguna sekali untuk memperbanyak wawasan saya. ****://gg.gg/4jygl | ****://migre.me/wCNO4
<<< 1 >>>


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)