Agam

Raih E-Government Award, Indra Catri : Semoga Pelayanan Masyarakat Semakin Baik.

Warta Andalas | Senin, 04 November 2019 - 14:07:43 WIB | dibaca: 1085 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Sesaat setelah menerima E-Government Award dari Kementrian Kominfo RI, Senin (4/11), Bupati Agam Dr. H. Indra Catri menyampaikan bahwa sekarang bukan zamannya lagi urusan yang berbelit-belit.

Disampaikan oleh Indra Catri, Pemerintah Kabupaten Agam konsisten dalam berupaya untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Dan upaya-upaya ini dilakukan dengan berbagai macam cara. Baik yang menggunakan perkembangan ilmu teknologi maupun dengan menggunakan pelayanan tambahan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan administrasi dari pemerintah.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa perkembangan teknologi informasi dewasa ini sangat luar biasa. Perkembangan tersebut juga diiringi dengan meningkatnya tuntutan masyarakat terhadap transparansi pengelolaan pemerintahan dan pelayanan.

“Target kita bukan penghargaan atau award semata tapi adalah pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai dengan potensi, kondisi, permasalahan, dan kemampuan daerah. Jika itu mendatangkan apresiasi, sudah selayaknya untuk disyukuri dan dijadikan motivasi,” ujar Bupati yang akrab disapa IC ini.

Dijelaskannya dengan penerapan e-government saat ini pemerintah menjadi sangat terbuka dan semakin efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan. Walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa masih terdapat masyarakat yang belum terlayani dengan maksimal karena belum lengkapnya informasi yang diterima.

“Penerapan e-government oleh Pemkab Agam adalah bukti bahwa kami memiliki good will dan komitmen dalam transparansi dan pelayanan publik,” ujarnya.

Walau tidak menampik masih terdapat beberapa tuntutan masyarakat akan pelayanan yang lebih baik, Indra Catri meyakini bahwa Pemkab Agam akan senantiasa mendengar aspirasi tersebut guna memperbaiki mutu pelayanan masyarakat. (Hms)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)