Profil

Rahasia Bunga, dan Ratu Galuh Essential Flower Soap

Warta Andalas | Kamis, 22 Maret 2018 - 08:27:14 WIB | dibaca: 785 pembaca

Bunga... Tak ada bunga yang tak cantik. Selain keindahan bentuknya, berjuta jenis bunga yang ada di duniaini sebagian besar diantaranya mempunyai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan

Sejak lama bunga menjadi salahsatu bahan rahasia kecantikan para wanita di seluruh dunia.

Untuk itulah, produsen Cosmetik berlable “Ratu Galuh” milik wanita cantik asal ranah Priangan, Metta Iskandar pun melakukan sebuah eksperimen untuk mendedikasikan ilmu kecantikannya pada seluruh wanita Indonesia, dan juga bagi kalangan kaum Adam.

Dalam eksperimennya, Ratu Galuh Natural Skin Nutrition Soap berinovasi meracik sari bunga dan essential oil dari bunga, yang  dijadikan sebagai nutrisi kulit dalam bentuk sabun.

Kemudian, membentuknya menjadi minyak ekstrak bunga berukuran nano micro sehingga mampu menyerap kedalam pori kulit dengan sempurna.

Sabun berbau harum ini hanya terbuat dari minyak nabati, terdiri dari minyak zaitun, minyak canola, minyak kelapa dan ekstrak bunga serta essential oil.

Selain sensasi wangi yang memanjankan kita, sabun ini jga memiliki berbagai khasiat, yaitu untuk menutrisi kulit karena mengandung anti oksidan, vitamin dan mineral yang tinggi.

Hebatnya lagi, Ratu Galuh Essential Flower Soap juga tak hanya mampu mencerahkan kulit, tetapi juga berkhasiat untuk menghaluskan kulit, meluruhkan sel kulit mati, mencegah penuaan dini, memudarkan tanda penuaan, mencegah dan menyembuhkan berbagai keluhan pada kulit.

Bahkan, selain sensasi wanginya, keharuman Ratu Galuh Essential Flower Soap pun akan memberikan relaksasi, anti depressan dan menenangkan kulit.

Untuk produk Ratu Galuh Essential Flower Soap ini, Satu set terdiri dari 6 macam sabun bunga, yaitu Rosemary tea soap, Rose tea soap, Globe amaranth, assion soap, Earl Green soap dan Apple flower and Peach soap.

Bagi yang penasaran ingin tau lebih jauh, langsung saja klik www.ratugaluh.com. (rg)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)