Sawahlunto

Rabu Besok, Paslon Wako dan Wawako Deri Asta – Zohirin Sayuti di Deklarasikan

Warta Andalas | Sabtu, 06 Januari 2018 - 09:45:44 WIB | dibaca: 364 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Bertempat di kantor Sekertariat partai NasDem kawasan antur kecamatan Barangin, tim pemenangan dan relawan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto Deri Asta – Zohirin Sayuti, menggelar rapat persiapan deklarasi sekaligus pendaftaran ke KPU.

Selain dihadiri langsung oleh kandidat Paslon Deri Asta – Zohirin Sayuti, rapat yang dipimpin Ketua tim pemenangan Adi Ikhtibar dan Sekretaris Alexander Isrin, Jum’at (5/1) malam itu juga tampak dihadiri para perwakilan Parpol pengusung dan pendukung, serta puluhan relawan dan kelompok yang menamakan diri “Sahabat Deri-Zohirin”.

Dari rapat tersebut disepakati, Lima partai pendukung yaitu PAN, PPP, Nasdem, Hanura dan Perindo, masing-masing akan mendeklarasikan dukunganya terhadap Deri Asta – Zohirin,  didepan ribuan massa dan simpatisan mereka.

Deklarasi Deri - Zohirin akan digelar Rabu, 10 Januari 2018 di Gedung Pusat Kebudayaan Sawahlunto. Diperkirakan jumlah massa yang akan hadir sekitar 2000 orang.

Masing masing parpol pendukung akan mengerahkan 250 orang ditambah dari massa sahabat dan relawan Deri Asta – Zohirin, dari empat kecamatan. (tim)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)