Warta Arena

Putra Agam Ikuti TC Timnas Usia 19 Tahun

Warta Andalas | Sabtu, 16 November 2013 - 01:39:43 WIB | dibaca: 1421 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Dua orang putra Lubukbasung, Kabupaten Agam, Febly Gushendra dan Rasad Setiawan, kembali terpilih untuk mengikuti Traning Center (TC) Timnas usia 19 tahun dalam mempersiapkan Piala Asia 2014 di Myanmar.

"Kita sangat bersyukur dua orang putra asal Lubuk Basung Kabupaten Agam, dipangil untuk seleksi Timnas usia 19 tahun dan sekarang sedang mengikuti TC di Kota Batu, Malang," kata Pelatih SSB Tunas Harapan Lubukbasung, Beni Sasra pada wartawan, Kamis (14/11).

Sebelumnya, Febli dan Rasad berasal dari SSB Tunas Harapan Lubukbasung kemudian pada tahun 2010 masuk PPLP Sumatera Barat dan dilanjutkan pada tahun 2011 mengikuti pendidikan di PPLP Ragunan dan sekarang masuk Timnas U-19 Tahun.

Febly Gushendra  mendapatkan posisi sebagai pemain belakang dan Rasad Setiawan sebagai pemain gelandang tengah.

"Kita mengharapkan dengan adanya dua orang putra Agam yang berprestasi tersebut, dapat memberi motivasi bagi yang lain untuk meningkatkan prestasi," imbuhnya.

Benny berharap semoga para atlit yang lain bisa terpacu semangatnya untuk mengikuti jejak dua orang putra asal Kabupaten Agam dan sama-sama didoakan semoga timnas bisa tampil sebagai juara. (jon)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)