Solok

Puluhan OPD Kota Solok, Perebutkan Piala Walikota

Warta Andalas | Senin, 26 Februari 2018 - 17:50:34 WIB | dibaca: 161 pembaca

WARTA-ANDALAS, SOLOK - Puluhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memperebutkan piala Walikota Solok, H. Zul Elfian, SH, MSi, Dt. Tianso pada pertandingan olahraga Footsall dalam Open Turnament Walikota Cup, yang digelar dilapangan Footsall Gelangang Olahraga Tanjung Paku kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

Open Turnament Walikota Cup yang dibuka oleh Wakil Walikota Solok Reiner, ST, MM, ini diikuti oleh OPD yang ada dalam pemerintahan. Diantaranya, Perpora, Bappeda, Dukcapil, BPBD, Koperindag, dan beberapa OPD lainnya. Reiner, mengatakan Open Turnament Walikota Solok ini merupakan agenda olahraga yang rutin digelar setiap tahunnya antara OPD yang ada dalam lingkup pemerintahan Daerah Kota Solok.

Tujuannya sangat jelas agar koordinasi dan komunikasi sesama OPD dan Aparatur Sipil Negara dapat berjalan dengan baik. Sehingga hubungan setiap individu yang ada dalam kepegawaian lebih akrab dan lebih mengenal rekan kerja mereka dilingkungan mereka sehingga suasana kerja nantinya jadi lebih kondusif.

Hadir Kepala Satuan Pol PP Kota Solok, Bujang Putra, Kadis Perpora, Kabag Humas Nurzal Goestim, Denpom Solok, serta beberapa OPD lainnya.

Selain itu, olahraga juga merupakan  sebuah kebutuhan karena olahraga juga sangat dianjurkan disebabkan dengan berolahraga sangat menyehatkan. Jika secara fisik dan mental kita sehat maka tanggungjawab sebagai ASN akan lebih mudah dilakukan dan suasana kerja akan lebih harmonis. "Open Turnament Walikota Cup merupakan salah satu arena untuk berolahraga dan mempererat hubungan antara OPD" Ujar Reiner. (zfk)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)