Dharmasraya

Polsek Sitiung 1 Koto Agung Gelar Goro Bersihkan Jalan

Warta Andalas | Jumat, 30 November 2018 - 20:57:03 WIB | dibaca: 136 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Kegiatan Gotong Royong  anggota Polsek Sitiung I Koto Agung bersama  masyarakat dalam rangka Jum'at Bersih, terus dilakukan. Kegiatan kali ini membersihkan pohon kayu yang tumbang akiibat hujan dan Badai berapa waktu lalu di pinggir jalan Lintas Sumtera lama di daerah Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat ,Pada hari Jum'at (30/11) yang dipimpin oleh Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Syafrinaldi, SH,

Kapolsek Sitiung I Koto Agung, Iptu Syafrinaldi, SH yang ditemui awak media mengatakan, “kami melakukan kegiataan gotong royong bersama masrayakat ini dalam rangka Jum'at Bersih, yang mana peristiwa bencana alam yang terjadi berapa waktu lalu, akibat hujan yang sangat lebat di sertai badai menimbulkan pohon kayu yang berada di pinggiraan Lintas Sumtera lama di daerah Sitiung pada tumbang mengakibat berapa ruas jalan ini pada tertutup,” sebutnya.

Kemudian, lanjut Kapolsek, ada informasi dari masyarakat masih ada pohon kayu yang tumbang menutupi jalan tersebut kami bersama masyarakat melakukan gotong royong rangka Jum'at Bersih.

“Oleh sebab itu kami mengambil inisiatif dan mengarahkan sebanyak 25 orang personilnya yang dibantu oleh beberapa warga setempat, untuk memberikan kontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat membersihkan sisa-sisa pohon tumbang di sepanjang jalan utama antara Kenagarian Sungai Duo dan Kenagarian Sitiung yang berpotensi membahayakan bagi keselamatan pengguna jalan,” sebutnya. (mx)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)