Batusangkar

Polres Tanah Datar Lakukan Giat Jumat Sedekah

Warta Andalas | Jumat, 12 Januari 2018 - 19:35:03 WIB | dibaca: 160 pembaca

WARTA ANDALAS, TANAH DATAR - Selesai lakukan kegiatan yang bernama “Jum’at Bersih”, Polres Tanah Datar kembali lakukan kegiatan yang bertema “Jum’at Sedekah”. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH.

Kegiatan ini dilakukan pada Kamis 11/01/2018 ini, adalah untuk mengajak dan melatih semua anggota untuk ikut bersama-sama menyisihkan atau menyedekahkan uangnya untuk masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan. Kegiatan “Jumat Sedekah” ini dilaksanakan setiap Jumat apel pagi,

Berawal dari patroli dialogis yang dilakukan Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH ke pasar Batusangkar pada tanggal 4 Januari 2018 yang lalu, Kapolres berjumpa dengan ibu Ernawati (38) dan anaknya yang sedang mengidap penyakit Hidrosepalus. Ernawati mengatakan bahwa anaknya sudah mengidap penyakit tersebut semenjak anaknya berusia 1 tahun. Mereka tinggal di Komplek Kehutanan Pasar Bawah Bukittinggi.

Pada hari Kamis, tanggal 11 Januari, akhirnya Kapolres Tanah Datar dan anggota Polres dihadiri Ketua DPRD Kab. Tanah Datar Anton Yondra.SE memberikan sumbangan kepada Ernawati dan anaknya yang bernama Anindita.

Sumbangan yang didapatkan dari anggota Polres Tanah Datar pada Jumat kemarin diberikan kepada ibu tersebut di Mako Polres Tanah Datar.

Kapolres Bayuaji dan Ketua Bhayangkari Tanah Datar menyarankan, agar anak ibu Ernawati dirawat dirumah saja demi kesehatan anaknya.

Polres Tanah Datar mengadakan giat Jumat sedekah ini nantinya sumbangan para anggota setiap jumat tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti anak ibu Ernawati ini”, ungkap Kapolres Bayuaji. (Rizaldi Akbar)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)