Sawahlunto

Polres Sawahlunto Lakukan PAM Ibadah Natal Malam Tahun Baru di Gereja HKBP

Warta Andalas | Selasa, 01 Januari 2019 - 22:38:17 WIB | dibaca: 138 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Bertepatan dengan malam tahun baru, Senin (31/12) kemarin, umat Nasrani Protestan kota Sawahlunto menggelar kegiatan Ibadah Malam Tahun Baru dengan tema “Percaya Kepada Tuhan dengan Segenap Hatimu“, di Gereja Hurian Kristen Batak Protestan (HKBP) Kota Sawahlunto.

Kegiatan Ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta M. Litper Silitongga dan diikuti oleh ekitar 30 orang jemaah yang berasal dari Kota Sawahlunto dan GSI Padang Sibusuk.

Menurut Kapolres Sawahlunto, AKBP. Zamroni Wibowo, SH, S.IK usai mendapatkan laporan kegiatan itu dari Kapolsek Kota, dalam kegiatan itu dilaksanakan sejumlah rangkaian acara, diantaranya panggilan beribadah Tuhan yang melimpahkan rahmatnya, Nyanyian Kasih setiamu Sungguh, Votum – Introitus, Bernyanyi Haleluya hari Minggu, Hukum Taurat, Bernyanyi BN. HKBP “ Allah Beri Tanda “, Doa Pengakuan Dosa, Bernyanyi Tuhanku Gembala Ku, Epistel, Bernyanyi BN. HKBP “Disaat hatiku Cemas “, Doa Pengakuan Alam, Doa Syafaat, Khotbah erta Pengutusan.

“Untuk pengamanan kegiatan tersebut, ujar kapolres, dilakukan secara gabungan oleh Personel Polres dan Personel Polsek Kota Sawahlunto.aGiat berakhir pukul 21.15 Wib, dengan situasi aman dan kondusif,” terangnya.

Sementara itu, sejumlah Personil Polsek Barangin juga melakukan pengamanan di sejumlah titik pada wilayah hukumnya, diantaranya Puncak Cemara, serta melakukan Patroli. (rel)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)