Sawahlunto

Polres Sawahlunto Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Warta Andalas | Selasa, 03 Juli 2018 - 08:49:22 WIB | dibaca: 181 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Bertempat di halaman Mapolres setempat, Senin (2/7) kemarin, Kapolres kota Sawahlunto, AKBP. Zamroni Wibowo, S.IK, MH memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat.

Menurut Zamroni, hal tersebut merupakan upaya Polri untuk memotivasi personil  dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat  yang sesuai harapan, serta optimalisasi dalam melaksanakan tugas.

Dalam pembacaan amanat Kapolri, Kapolres Zamroni Wibowo selaku Inspektur menyampaikan tentang peningkatan kesejahteraan anggotanya, sehingga dapat lebih optimalnya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Selanjutnya, meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam pengabdian kepada masyarakat yang lebih baik, sesuai harapan dan tuntutan masyarakat saat ini, serta menjadi pendorong bagi yang lainnya dan mampu memberi nilai tambah dalam meningkatkan kinerja di fungsi masing-masing serta peka terhadap perkembangan situasi saat ini.

Menurut Zamroni, dibalik kesuksesan karier yang didapatkan, tak terlepas daripada dukunga keluarga sehingga tercapainya karier saat ini.

“Satu hal yang tidak boleh dilupakan, bahwa dibalik kesuksesan dalam karier merupakan dukungan daripada keluarga,” ungkap Kapolres.

Adapun personil yang mendapatkan amanat dalam kenaiakan pangkat yakni, AKP. Perial menjadi  Kompol Kabag Ops, selanjutnya Bripka Frans Doli Lubis, Agusli dan Ulfadri ke Aipda, sedangkan Brigadir Sugeng Priyanto. SH ke Bripka. Sedangkan, Briptu I Ngurah Teguh, Doni Febrian dan Rezi Anjani ke Brigadir, kemudian, Bripda Kharlan Satria ke Briptu.

Tampak hadir dalam pacara kenaikan pangkat itu, para Pejabat Utama di jajaran Polres Sawahlunto, para Kapolsek, Perwira, dan personil Polres Sawahlunto. (SN.atn/imo)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)