Sawahlunto

Polres Sawahlunto Bagikan Takjil Bagi Pengendara Yang Lewat di Santur

Warta Andalas | Rabu, 22 Mei 2019 - 19:35:22 WIB | dibaca: 262 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Dipimpin langsung oleh Kapolres Sawahlunto, AKBP. Zamrony Wibowo, S.IK, MH dan Wakapolres Kompol Jerry, Kepolisina Resort kota Sawahlunto membagikan ratusan takjil bagi pengendara yang lewat di kawsan desa Santur, tepatnya di depan pintu gerbang SMKN 1, Rabu (22/5).

Selain Ketua Bhayangkara Cabang Sawahlunto, Ny, Zamroni beserta anggotanya, juga tampak belasan Polwan serta para Perwira di jajaran Polres Sawahlunto bahu membahu turut membagikan takjil pada setiap pengendara yang melintasi jalan tersebut, baik roda dua, roda 4 bahkan angkutan umum.

Menurut Kapolres, selain berbagi berkah di bulan Ramadhan ini, pemberian takjil tersebut juga dilakukan untuk mempererat silaturrahmi serta mendekatkan diri bersama masyarakat kota ini.

“Alhamdulillah kegiatan Polres Sawahlunto ini sudah dilakukan setiap tahun, khususnya di bulan Ramadhan. Dan Insya Allah hal ini akan terus kita lakukan setiap tahunnya,” ujarnya.

Sementara itu, salahseorang pengendara yang ditemui media ini mengaku terkejut. Awalnya dia mengira ada razia, namun tak disangka justru Polisi memberikan bingkisan berupa takjil.

“Meski surat-surat kendaraan saya lengkap, tapi saya sempat kaget karena banyak polisi di pinggir jalan. Saya pikir ada razia, eeh nggak taunya ngasih takjil. Alhamdulillah, semoga ini berkah bagi saya yang menerima dan juga bagi yang memberikan menjadi amal di bulan yang suci ini,” ujarnya, tanpa mau menyebutkan namanya.

Kedatangan rombongan Polres yang mendadak itu, sempat menyita perhatian masyarakat setempat. Awalnya mereka tampak penasaran dengan apa yang akan dilakukan polisi di tempat itu. Namun setelah mengetahui kegiatan berbagai takjil, mereka tampak memperhatikan sambil tersenyum. (ap)  





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)