Lintas Provinsi

PMII STAI DDI Kabupaten Maros, Gelar Rapat Tahunan Komisariat Luar Biasa

Warta Andalas | Rabu, 03 Januari 2018 - 22:07:46 WIB | dibaca: 220 pembaca

WARTA ANDALAS, MAROS - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI DDI Kabupaten Maros menggelar Rapat Tahunan Komisariat Luar Biasa (RTKLB) di Pondok Pesantren Darussalam, Barandasi, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, rabu (3/1/2017).

Ketua Panitia Pelaksana RTKLB PMII Komisariat STAI DDI Maros, Muliana dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan terlaksana berkat gotong-royong bersama seluruh kader-kader PMII STAI DDI Maros dan Pengurus Cabang PMII Kabupaten Maros.

RTKLB bertujuan memilih dan menetapkan Ketua Komisariat PMII STAI DDI Maros untuk satu tahun periode kepengurusan kedepan, tambah Mucil sapaan akrabnya.

Sementra itu, Ketua Cabang PMII Kabupaten Maros, Agussalim dalam sambutannya mengapresiasi kinerja kader-kader PMII di Komisariat STAI DDI Maros yang kompak bahu-bahu sehingga kegiatan ini bisa terlaksana sekarang ini.

Agus juga mengharapkan Ketua yang terpilih bisa lebih bersemangat mengemban amanah organisasi ini dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Ketua Majelis Pembina Cabang PMII Kabupaten Maros, Abrar Rahman dalam sambutannya menekankan pentingnya regenerasi kader dalam setiap jenjang kepengurusan di organisasi.

Abrar menambahkan, PMII adalah organisasi kader, sehingga regenerasi yang teratur merupakan bukti bahwa organisasi ini menjalankan kaderisasi dengan baik dan teratur.

Kepengurusan yang baru kedepan dituntut lebih aktif, progresif dalam kerja-kerja kaderisasi, karena kaderisasi adalah keniscayaan dan kewajiban bagi kader atau pengurus PMII ini, kata Ketua PC GP Ansor Kabupaten Maros. (abr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)