Lintas Provinsi

Pilkada Pringsewu Lampung 2017 : Proses Pemungutan Suara Berjalan Kondusif

Warta Andalas | Kamis, 16 Februari 2017 - 09:56:32 WIB | dibaca: 276 pembaca

WARTA ANDALAS, TANGGAMUS – Polres Tanggamus, Pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu 2017 sampai saat ini sudah berjalan dengan lancar. Hal tersebut dikatakan Kapolres Tanggamus, AKBP Ahmad Mamora, S.Ik saat memberikan keterangan di Posko Pilkada Pringsewu, Rabu (15/2/17) malam.

“Secara keseluruhan 821 TPS di 9 kecamatan kabupaten Pringsewu, pelaksanaan tahap pemungutan dan perhitungan suara berjalan aman dan kondusif, tidak ada kejadian menonjol yg menyebabkan terhambatnya proses tersebut ” tegas Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora didampingi Waka Polres Kompol M. Budhi Setyadi dan Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan.

Untuk saat ini hasil rekap suara sudah berada di PPK dan Kapolres memastikan seluruh proses tetap mendapatkan pengaman serta pengawalan oleh Polisi, TNI dan instansi terkait dengan ketat, hingga penentuan hasil Pilkada ditetapkan.

Kapolres menghimbau dan mengajak Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, saling bergandengan tangan dan bersama-sama menjaga situasi keamanan tetap kondusif.

 

“mari kita saling bergandengan tangan dan bersama-sama menjaga situasi keamanan tetap kondusif sampai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih” tandas Kapolres.(divisi humas polri)





Komentar : 1
penyakit kista dan miom
16 Februari 2017 - 11:21:17 WIB
senangnya ilmu semakin bertambah
<<< 1 >>>


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)