Solok

Pesan Wawako Pada Atlet Inkanas, Raih Prestasi jauhi Narkoba

Warta Andalas | Kamis, 26 Januari 2017 - 17:53:17 WIB | dibaca: 223 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK -  Wakil Walikota Solok Reiner ST, Dt. Intan Batuah berpesan pada atlet Inkanas yang bakal bertarung di Kota Padang untuk bertarung dengan profesional, jujur, foreflay, dan penuh tekad untuk menang serta meraih prestasi untuk mengangkat nama baik Kota Solok.

Dalam pelepasan atlet Inkanas untuk mengikuti piala gubernur Sumbar, kamis (26/1) dihalaman balaikota Solok Wawako menegaskan untuk bertanding dengan penuh keyakinan untuk meraih prestasi dan mendulang mendali emas, sebagai persembahan untuk Kota Solok.

Disamping itu, Wawako juga meminta untuk tetap menjaga kesehatan agar dalam bertarung penuh tenaga dan semangat. Begitu juga selama di Padang atlet diminta untuk tidak bergadang dan bertanggang dan terpenting jauhi narkoba.

Narkoba menurut Wawako saat ini sudah sangat membahayakan dan sangat rawan mempengaruhi siapa saja, karena itu selalu jaga diri dan mawas diri agar pengaruh narkoba tidak mempengaruhi atlet serta mengganggu semangat bertanding dalam memperebutkan piala gubernur. (Fikar)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)