Lintas Provinsi

Pertamina RU VI Bantu Korban Banjir Indramayu

Warta Andalas | Kamis, 08 Februari 2018 - 09:22:40 WIB | dibaca: 60 pembaca

WARTA ANDALAS, INDRAMAYU– Pertamina RU VI menyerahkan 200 paket bantuan untuk korban banjir Indramayu senilai Rp 15.500.000 pada Selasa (6/2). Bantuan tersebut diserahkan oleh Unit Manager Communication & CSR RU VI Rustam Aji kepada Camat Patrol Teguh Budiarso, di Posko Penanggulangan Bencana di Kantor Camat Patrol, Indramayu.

Rustam menyebutkan bahwa bantuan Pertamina tersebut berisi mie instan, biskuit, ikan kemasan kaleng, kornet sapi, susu UHT, dan susu kental manis.

“Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui kegiatan Bina Lingkungan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para korban banjir Indramayu yang melanda akhir-akhir ini,” ungkap Rustam.

Rustam berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban para korban bencana banjir tersebut.

“Pertamina Peduli merupakan salah satu pilar CSR dan PKBL Pertamina untuk membantu masyarakat yg tertimpa bencana,” tambah Rustam.

Teguh mengucapkan terima kasih atas bantuan Pertamina kepada warganya. Menurutnya, ada lebih dari 800 rumah di 4 desa di Kecamatan Patrol yang terendam banjir akibat hujan terus-menerus beberapa hari terakhir. (Rel)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)