Agam

Peringati Hut DWP Ke-19, DWP Agam Salurkan Bantuan Beasiswa

Warta Andalas | Kamis, 13 Desember 2018 - 22:00:34 WIB | dibaca: 143 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Sepuluh putra-putri Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan II di lingkungan Pemkab Agam, mendapatkan bantuan beasiswa dari Dharma Wanita Persatuan (DWP), di aula kantor bupati, Kamis (13/12).

Pemberian beasiswa ini, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 yang ditandai dengan pemontongan tumpeng oleh Sekretaris Daerah, Martias Wanto.

Bantuan beasiswa diserahkan Penasehat DWP Ny. Vita Indra Catri, Ketua GOW Agam, Ny. Candra Trinda Farhan serta Ketua DWP Agam Ny. Eva Martias Wanto.

Ketua DWP Agam, Ny. Eva Martias Wanto mengatakan, bantuan beasiswa ini merupakan salah satu program kerja bidang pendidikan, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban orang tua penerima beasiswa dalam membiayai pendidikan putra-putrinya.

“Dengan pemberian beasiswa ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pejabat dengan pegawai, sekaligus meningkatkan kecerdasan anggota dan keluarganya secara berjenjang,” harapnya.

Martias Wanto mengharapkan, anggota DWP untuk meningkatkan kreatifitas, mampu menggali potensi-potensi dan sumber daya guna mendorong pembangunan daerah.

“Dengan demikian, dapat menciptakan karya yang menunjang kinerja baik di rumah sebagai ibu, dan di luar sebagai istri pegawai (pejabat),” pinta Martias.

Menurut Martiaswanto, DWP merupakan salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang memiliki peran sangat penting dan strategis dalam pembangunan nasional. Juga sebagai mitra strategis pemerintah, setiap anggota DWP diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan kreativitas serta berkiprah nyata dengan menjadikan DWP organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program pemerintah khususnya dalam melaksanakan pembangunan di berbagai bidang.

“Saya berharap pada anggota DWP Agam, agar senantiasa meningkatkan kualitas khususnya dalam peran dan kontribusi di keluarga dan masyarakat sehingga tercapainya keluarga yang berketahanan ,” harap Martias. (khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)