Bireuen

Peringati HGN, HUT PGRI dan Korpri, Diwarnai Dengan Pemberian Penghargaan dan Hadiah

Warta Andalas | Sabtu, 30 November 2019 - 13:04:30 WIB | dibaca: 1073 pembaca

 WARTA ANDALAS, BIREUEN - Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019 dan HUT PGRI ke-74 serta HUT Korpri di Bireuen diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada para guru berprestasi dan penyerahan hadiah kepada pemenang pertandingan HUT KORPRI dan Juara Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

Prosesi pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di Komplek Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen Jumat (29/11) berlangsung aman,nyaman, lancer dan sukses.

Penghargaan serta Hadiah yang diserahkan Wakil Bipati Bireuen, Dr. H Muzakkar A Gani, SH.,M.Si, seusai upacara terhadap Juara Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi.

Katagori Dinas, Badan, Kantor serta Lembaga Keistimewaan Juara 1, 2 dan 3 adalah Sekretariat Daerah, Dinas Ketahanan Pangan dan Juara III adalah Kesbangpol.

Katagori Kecamatan, Juara I,2 dan 3 masing-masing Kantor Camat Peusangan, Kantor Camat Jeumpa dan Kantor Camat Peusangan Selatan.

Sementara rangkaian juara dalam rangka HUT Korpri Bulu Tangkis Putera juara 1 adalah Maimun (RSUD Dr. Fauziah). Untuk Tenis Meja adalah Said Faisal SE (Perkim). Juara 1 Tenis Meja Putri adalah Cut Mutia Rahmayati,SE, MM. (Perkim). Sedangkan Catur Putera juara 1 Tarmihim, S.Pd (SMAN 1 Peusangan Selatan) dan Juara 1 Tenis Lapangan Putra adalah Muntazar ( Kejaksaan Negeri Bireuen) .

Sementara enam guru berprestasi di tingkat Provinsi dan nasional dari berbagai jenjang sekolah di Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga ( Disdikpora) diberikan anugerah penghargaan tingkat daerah dan nasional .

Keenam guru yang memperoleh anugerah penghargaan adalah dua guru TK, dua Guru SD dan dua guru SMP yang ada dalam wilayah Bireuen.

Adapun masing-masing mereka adalah Jurainidar H, S. Pd Guru TK Negeri Kasih Ibu Kecamatan Jangka katogari Kepala Sekolah berprestasi tingkat Provinsi Aceh tahun 2019.

Ida Mulyani, S Pd Guru  TK Keumala Bhayangkari Bireuen katogari guru berprestasi tingkat Provinsi Aceh tahun 2019, Fauzi, S Pd, guru SDN-4 Samalanga kategori Kepala Sekolah dan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah berdedikasi.

Selain itu Lusi Tetrasari. M Pd,  Guru SDN 3 Percontohan Peusangan, kategori Nutrition Foes To Scool Award 2019 tingkat Nasional. Junaidi S Pd, guru SMPN-1 Jeunieb kategori Presenter Simposium Nasional tahun 2019 di Jakarta.

Lalu Miswar S Pd, guru SMPN 2 Bireuen kategori Staim Seminar Nasional tahun 2019 di Solo empat terbaik tingkat Nasional. (SA)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)