Sijunjung

Perindo Sijunjung Gelar Silaturrahmi Bersama Caleg DPR RI

Warta Andalas | Minggu, 02 Desember 2018 - 21:22:07 WIB | dibaca: 98 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Sijunjung gelar silaturrami bersama dengan calon legislatif (Caleg) Kabupaten Sijunjung dan Caleg DPR RI HM Tauhid, SIP. Dalam silaturrahmi tersebut DPD Perindo Sijunjung incar 3 kursi pada Pileg 2019 mendatang.

Silaturrahmi yang digelar pada Minggu (2/12/2018) di Caffe Chacha Jln Adinegoro, Muarobodi, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung itu dipimpin Ketua DPD Perindo Sijunjung, Sasmi Ultriadi.

"Kegiatan ini awal dari silaturrahmi caleg Kabupaten Sijunjung bersama Caleg DPR RI bapak HM Tauhid,SIP dengan pengurus DPD Partai Perindo," ucap Ketua DPD Partai Perindo Sijunjung,  Sasmi Ultriadi.

Dalam silaturrahmi yang diprakarsai DPD Perindo itu dihadiri seluruh Caleg Sijunjung, mulai dari Caleg Dapil 1 (Kupitan-IV Nagari-Sijunjung), Dapil 2 (Sumpur Kudus-Koto VII) dan Caleg Dapil 3 (Kamang Baru-Tanjung Gadang-Lubuktarok).

Pada Pemilu 2019, kata pengusaha muda Sijunjung itu, DPD Perindo menargetkan tiga kursi di parlemen. "In sha Alloh kita optimis rebut tiga kursi pada Pileg 2019 mendatang," kata Ketua KONI yang sukses mengantarkan Sijunjung pada posisi 9 besar di Porprop Sumatera Barat ke-XV Padangpariaman itu.

Caleg DPR RI HM Tauhid,SIP  merasa bangga atas pertemuan dan silaturrahmi bersama Caleg Sijunjung dan DPD Partai Perindo itu. Bahkan mantan Ketua DPW Perindo Sumbar itu minta agar DPD Perindo Sijunjung tetap solid untuk merebut kursi di Pileg 2019 mendatang.

"Ayo, kita berikan yang terbaik untuk kemajuan daerah. Kita harus berjuang agar para Caleg duduk di parlemen. Saya juga mohon doa dan dukungan untuk maju pada Pileg 2019 sebagai Caleg DPR RI," kata HM Tauhid bangga bisa bertatap muka dengan pengurus DPD Perindo Sijunjung. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)